Bab Tak Berjudul 96

79 7 0
                                    

Setan, begitulah mereka memanggilnya.

Dia tidak punya nama sejak lahir, karena orang mengira dia tidak pantas mendapatkannya. Satu-satunya nama yang mereka panggil adalah Setan.

Dia lahir ketika iblis dan manusia berperang melawan satu sama lain. Setan menggantung banyak mayat manusia untuk menunjukkan kekuatan militer mereka, dan salah satu mayat itu adalah seorang wanita. Di dalam dirinya ada bayi yang sudah dewasa, dan bayi itu merangkak keluar dari perut ibunya ketika setan mengiris wanita itu menjadi dua dari pinggang bagian bawah.

Dikatakan bahwa para pahlawan menyelamatkannya dari neraka itu.

Itu terjadi 18 tahun yang lalu, dan sekarang bayi itu adalah wanita dewasa.

Dia dibesarkan di panti asuhan yang miskin, dan meskipun panti asuhan itu tidak mendapatkan cukup dana, sang ibu tetap baik padanya. Matron tidak mendiskriminasi dan memperlakukannya sama seperti anak-anak lain di panti asuhan.

Tapi itu tidak terjadi pada orang lain.

Dia orang buangan, satu-satunya anak yang lahir di neraka itu. Semua anak di panti asuhan diadopsi, kecuali dia. Meski begitu, dia menjalani hidupnya dengan senyum cerah setiap hari.

Belakangan diketahui bahwa dia memiliki bakat sihir, jadi, pada usia empat belas tahun, dia terdaftar di Royal Academy.

Kehidupan awalnya di akademi sangat buruk. Setelah mengetahui siapa dia, atau apa dia, mereka semua mengolok-oloknya. Bahkan sampai menghina ibunya yang sudah meninggal.

Itu hanya semakin buruk seiring berlalunya waktu, dan hidupnya berubah menjadi neraka. Meskipun dia berbakat dalam sihir, para guru dan staf mengabaikannya. Banyak orang menyebarkan rumor tentang kesialannya.

Bahkan kemudian, dia tidak berhenti. Dia memandang hidup secara positif, dan terus berjalan. Dia percaya bahwa jika dia berhasil lulus dari akademi dan menerima kelas langka, semua orang akan menerimanya. Jadi, dia terus bekerja keras, mengasah keterampilan dan kemampuan sihirnya terus menerus.

Bakatnya terus berkembang hingga akademi tidak bisa mengabaikannya lagi. Dia berhasil menjadi Tier-5 Wizard pada usia 17 tahun, membuatnya lebih spesial. Dia menguasai kelima elemen dasar sampai tingkat tertentu, dan menjadi salah satu siswa terbaik di akademi.

Pada usia 18 tahun, dia berhasil menjadi Tier-7 Wizard. Dan semua orang akhirnya mengakuinya, dan akhirnya, barulah dia bahagia. Mereka akhirnya menerimanya.

Dan inilah saat dia akhirnya mempelajari perbedaan antara "pengakuan" dan "penerimaan".

Tapi itu tidak berlangsung lama saat dia melihat mata siswa lain ke arahnya. Mereka menatapnya dengan sangat cemburu, lalu mereka mulai menyebarkan rumor buruk tentangnya.

Bagaimana dia menjadi iblis penuh karena jumlah mana yang sangat besar.

Iblis memiliki mana dalam jumlah besar, itulah mengapa mereka mengatakan itu.

Dia menyadarinya, tetapi baru-baru ini dia mendapatkan pengamat yang menyelidiki pergerakannya dari Gereja Dewi.

Mereka mengawasi apakah dia iblis, atau bukan. Dia tahu bahwa hanya masalah waktu sebelum seseorang memutuskan untuk membuat laporan palsu tentang dirinya sebagai iblis.

Dia tidak lagi naif, mereka semua akan melakukan itu padanya. Setiap orang adalah musuhnya di tempat ini, mereka tidak akan menerimanya. Tidak sekarang, tidak selamanya. Seluruh dunia menentangnya sejak awal, sejak dia merangkak keluar dari perut dan usus ibunya.

'Kurasa tidak buruk menjadi iblis sekarang, ya?'

Itulah yang dia pikirkan.

Dia akan membunuh mereka, dia akan menjadi iblis yang mereka inginkan. Jika dunia menjadikannya musuhnya, maka dia akan menurut.

The World Of Naruto With The Dark Souls SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang