Saniaaa....bagun nakk ini sudah siang kamu gak berangkat sekolah kata sari meneriaki anaknya yang masih belum juga keluar dari kamar.Diatas kasur yang empuk itu masih ada seorang remaja yang masih bergulung dengan selimut tebalnya ya itu Sania gadis kecil itu langsung terbangun dari mimpi indahnya karena terkejut akan teriakan ibunya,dengan berat hati dia pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri sebelum ibunya meneriaki dirinya lagi.
Sania turun sambil menyapa ibunya yang sedang menyiapkan sarapan, morning mah Sania mencium pipi mama nya.Morning too sayang sari membalas ciuman sania.sari sudah menyiapkan makanan foforit Sania dengan lahap Sania menghabiskan makanan nya dan langsung bersiap untuk berangkat ke sekolah.
Sania sudah sampai di sekolah pukul 07.10 sania hampir saja terlambat dia langsung masuk ke kelasnya dan mendudukkan dirinya di kursi samping sahabatnya.Anggun siratu gosip sekaligus sahabatnya Sania langsung bercerita panjang lebar yang membuat Sania bosan.
Saat ini Sania masih menduduki bangku SMP dan tahun ini dia akan lulus.
Jam pertama pelajaran matematika semua murid dikelas itu merasa Boson kecuali sania.sania adalah salah satu murid teladan di kelasnya jadi tak heran klok dia sangat fokus terhadap pelajarannya.
🌱🌱🌱
Jam istirahat sudah berbunyi anngun sudah mengajak Sania untuk kekantin perutnya sudah minta diisi makanan,dilain sisi Sania males sekali untuk pergi kekantin karna bayak teman"nya yang memandang dia remeh dan kerap sekali membully dia,tetapi Sania tak tega karena anggun sahabatnya ini sedang kelaparan dan akhirnya mereka berdua pergi ke kantin.Anggun beb kamu mau persen apa ,aku persen nasgor aja sama minumnya es jeruk.saat anggun memesan makanan datenglah Vina and the geng yang sangat membenci Sania entah apa yang membuat dia sangat benci dgn Sania.
Seperti biasa Vina selalu mengejeknya tapi Sania mah bodo amat 😂Vina kesal karena Sania tidak mau membalas dan akhirnya Vina menyiram kepala Sania dengan es jeruk yang dibawa anggun.seketika seisi kantin rame akibat perbuatan Vina.
Segera anggun membawa Sania ke toilet untuk membersihkan diri sebelum Vina berulah lagi.
Ketika sania sudah membersihkan dirinya baru mereka kembali ke kelas mereka,rasa lapar mendadak hilang.Skipp
Sania dan anggun sudah berada di halte untuk menunggu angkot,lagi**Vina datang untuk mengejek meraka"ehh ada orang yang gak punya bapak nie makannya duduk dipinggir jalan sambil menjulurkan lidahnya".
Anggun yang kesal pun menendang mobil yang dipakai Vina.
Vina klok iri itu bilang aja gak usah nendang-nendang mobil orang sambil tertawa meremehkan setelah itu Vina langsung pergi dengan mobil mewahnya.
Sania lain kali Vina gak usah di tanggepin anggap aja angin lalu berujar ke anggun.Anggun yang heran dengan sahabatnya ini terbuat dari apa hatinya.
Hai semua maaf ya misalnya cerita ini bayak typo atau alurnya gak jelas karna ini pertama kalinya aku nulis.
.
.
.
.
.
.
.
Tenggarong,Kaltim@ca-nicha
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa remaja
Ficțiune adolescențikisah seorang anak perempuan yang hidup dengan ibunya tanpa kehadiran seorang ayah yang menemaninya.Dia berjuang untuk mencapai kebahagiaan seperti orang-orang disekitarnya,dia ingin merasakan bagaimana rasanya dipeluk ayahnya. Akankah Sania bisa be...