Ghoul Girls|Blackvelvet 7

511 45 5
                                    

°•Happy Reading•°

Saat Ini Lisa Berada Disebuah Taman Di pinggiran Kota Seoul yang dipenuhi dengan Bunga Mawar Krystal Dan Tulip Biru,Dia Duduk Dibangku Taman Itu Seraya Menunggu Seseorang Yang 30 Menit Lalu Meneleponya Saat Dia Ada Dirumah Tzuyu,Sebernanya Dia Sangat Malas Untuk Datang Kesini Karna Masih Ingin tidur Tapi Karna Orang itu Menyebut-nyebut Tentang Kematian Orang Tuanya Dia Harus Datang Kesini Karna Sangat Penasaran.

"Ck Lama Sekali"Gerutu Lisa Kesal,dia lalu membuka Tas kecilnya dan Mengambil Earphone Didalamnya dan Menyambungkan Earphonenya Dengan Ponselnya Setelah itu Menyetel Lagu'Lily' Milik Alan Walker,Dan Menutup Matanya Menikmati Lagu Itu.

15 Menit Berlalu Lisa Sudah Mendengar 5 Lagu Mulai Dari Crazy In Love,Stone Cold,Sweet Psycho,Homesick,dan Kiss And Make Up,Tapi Orang Yang Ditunggu-tunggunya Belum Datang,Membuat Lisa Kesal Setengah Mati.

Tiba-tiba Ada Yang Menepuk Pundak Lisa,Membuat Gadis Bermarga Park Itu Membuka Matanya,Dia Lalu Mematikan Lagunya Dan Menatap Kearah Sampingnya.

"Kau"Guman Lisa Saat Melihat Siapa Orang Yang Menepuk Pundaknya.

Pemuda Itu Menampilkan Senyuman Manisnya dan duduk disebelah Lisa Membuat,Lisa Spontan Berdiri Karna Ingat Siapa Pemuda itu Sebernanya.

"Ada Apa Kenapa Kau Malah Menghindar??"Tanya Pemuda Itu Dengan Wajah Manisnya,Membuat Para Kaum Hawa Yang Melihatnya Pasti Ingin pingsan Kecuali Lisa Yang Ingin Sekali Menonjok Wajah Pemuda Itu,Karna Menurut Lisa...

'Pemuda Yang Terlalu Banyak Tersenyum Itu Layaknya Om-om Pedofil Yang Tersenyum Untuk Menggoda Anak Perawan' iya itu yang dipikirkan lisa.

"Heol,Aku Tak Menghindarimu Tuan Tawon"Sinis Lisa Membuat Rowoon Pemuda Itu Terkekeh Gemas.

"Namaku Rowoon Bukan Tawon"Koreksi Rowoon Dengan Senyuman Manisnya Membuat Lisa Menampilkan Wajah Jijik,Sinis Bercampur Datar.

"Terserah"Balas Lisa Singkat.

"Well Bagaimana Kau Bisa Ada Disini,Kim??"Tanya Lisa Dengan Wajah Tanpa Ekspresi.

"Aku Yang Memintamu Datang Kesini"Jawab Rowoon Membuat Lisa Membelakakan Matanya.

"B-bagaimana Kau Tau Nomor Ponselku??"Tanya Lisa Dan Memicingkan Matanya Curiga Kearah Rowoon.

"Wow..wow Tenang Dulu,Ayo Duduk"Balas Rowoon dan Menarik Lisa Untuk Duduk Sebelahnya.

Lisa Lalu Menatap Rowoon Yang Juga Sedang Menatapnya,Terjadi Eye Contact Selama 5 Detik dan Diakhiri Oleh Lisa Yang Langsung Mengalihkan Pandangannya.

"Jadi Ada Urusan Apa Kau Memangilku Kesini??"Tanya Lisa Datar.

Rowoon Lalu Tersenyum Tipis dan Menjawab Pertanyaan Lisa.

"Aku Tau Perihal Soal Kematian Orang Tuamu"Jawab Rowoon Dengan Nada Seriusnya dan Menatap Rowoon Dengan Tatapan Menyelidik Gadis Itu Mencoba Untuk Mencari Kebohongan Didalam Mata Rowoon Tapi Tak Menemukan Kebohongan Apapun.

"B-bagaimana??Maksudku Apa Yang Kau Tau Tentang Orang Tuaku??"Tanya Lisa Curiga.

"Orang Tuamu,Dibunuh Oleh GEO,dengan Bantuan Lim YunHyong,Dia Yang Membunuh Ibumu"Jawab Rowoon Membuat Lalisa Membelakakan Matanya.

"B-bagaimana Kau Tau??"Tanya Lalisa dengan Nada Bergetar.

"Vampire Selalu Tau Segalanya"Jawab Rowoon Dan Mengedipkan Sebelah Matanya.

"Tolong Jelaskan Apa Yang Kau Mau??"Tanya Lisa Serius.

"Aku Ingin Mengajakmu dan Blackvelvet Kerja Sama"Jawab Rowoon.

Ghoul Girls | Blackvelvet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang