📌Sebelum membaca saya ingatkan bahwa ada adegan 🔞 bagi yang merasa dibawah umur dan tidak nyaman mohon tidak membaca nya,jika bersikeras ingin membaca maka dosa tanggung sendiri.
Sekian..
Terima bubu🌹"Balikin hp gw woy!!,dasar adek laknat"teriak seseorang yang kesal karena hp nya direbut oleh adik laknat nya.
"Bilikin hipi giwi wiy,disir idik liknit"julid adik laknat hyunjin dengan wajah bak tanpa dosa.
"Heh,udah udah ribut mulu perasaan"lerai pemuda manis berwajah bak tupai yang capek melihat tingkah kakak beradik satu ini.
"Dia ngambil hp kakak sung,padahal lagi war di rank lagi, malah direbut,nanti kalo winrate kakak turun gimana kakak kan baru jadi mythic glory kemarin,nanti kalo jadi legend lagi males nge rank nya"adu hyunjin panjang lebar,pemuda tampan yang direbut hp nya oleh adiknya.
"Halah,kerjaan cuma main game terus aja ngadu"cibir jeongin,adik laknatnya hyunjin.
"Jeongin aja pinter,kamu,pacar aja dianggurin"tambah jisung yang kesal,ya gimana gak kesel dia dah jauh jauh datang malah dianggurin sama pacarnya yang malah pacaran sama hp nya.
Walaupun rumah jisung tuh didepannya rumah hyunjin,tapi kan cape harus jalan 10 langkah.
"Ya deh,minta maaf ya sayang"nih kalo hyunjin dah pake sayang sayang biasanya tulus nih.
"Hm"balas jisung cuek.
Jadi hyunjin sama jisung pacaran dah dari kelas 3 smp dan bertahan sampe kuliah mantap kan?,dan ada jeongin yang sebenernya juga suka sama jisung,bahkan dari sebelum hyunjin kenal jisung,tapi 1 hari sebelum jeongin pengen nembak jisung,eh jisungnya dah pacaran aja sama hyunjin,Yaaa...walaupun kesel dan kecewa,gak ada yang tau kalo jeongin suka sama jisung kecuali jisung.
Tiba tiba saja pintu kamar terbuka menampilkan mama hwang.
Jadi mereka ada di kamar hyunjin ya.
"Jin,anterin mama belanja yuk"pinta mama hwang.
"Iya ma,sung aku pergi dulu ya"ucap hyunjin yang dibalas anggukan oleh jisung.
"Mama tinggal dulu ya sung"pamit mama hwang pada jisung.
"Iya ma"jisung manggil mama hwang pake panggilan mama atas permintaan mama hwang sendiri.
"Jangan apa apain jisung,kalo enggak awas aja lu"pinta hyunjin pada jeongin.
"Iya ah bawel amat".
Setelah hyunjin dan mama hwang pergi sekarang tinggal jeongin dan jisung berdua,yang tanya kenapa papa hwang gak ada,papa hwang lagi kerja dan pulang nya pasti malam banget.
"Ahh,bosen deh,main yuk"ujar jisung pada jeongin.
"Hm,ok baby,sudah lama ya"ucap jeongin dengan seringai diwajahnya.
Jeongin menggendong jisung ala birday style ke kamar mandi di kamar miliknya.
Lalu menurunkan jisung,dan duduk di kloset dengan jisung yang berada di pangkuannya dan menghadap padanya.
Jisung mulai menciumi bibir milik jeongin,hanya ciuman biasa sebelum jeongin melumat bibir jisung dan ciuman menjadi liar dan panas.
"Ahh shh uhhmm"Desah jisung.
"Shit,kau menggodaku dengan desahan indahmu ya sayang"ucap jeongin dengan nada rendah nya.
"Yaaa,aku menggodamu,jadi penuhilah lubangku"goda jisung.
Tanpa babibu jeongin melepas seluruh pakaiannya juga milik jisung dengan tergesa gesa.
Lalu memojokkan jisung ke kaca kamar mandi/Kalian tau kan maksudku,bukan cermin ya/.
Sekarang wajah jeongin sudah berada di depan 2 buntalan kenyal milik jisung,dan tanpa aba aba lidah jeongin sudah masuk ke dalam lubang surga milik jisung.
"Ahh jeonghh shh lebihh dalamh"
Lidah jeongin mengacak acak lubang jisung.
"Shh ahh ahhh"
Rasa geli juga nikmat menjadi satu.
"Akhh ahhh swahh"
Setelah dirasa cukup jeongin langsung memasukkan penis nya ke dalam rumahnya.
Jleb
Hanya dalam sekali hentakan penis jeongin sudah masuk sepenuhnya ke dalam lubang jisung,walaupun agak susah karena sangat sempit.
"AKHhh...shhh ahhh ahhh"
"Shit,sempith bangeth kamuhh ahh"
"Ahh ahh ahhhhh"
"Menikatinya sayanghh"
"Akhhhhh fasterhh ahh uhmm jeonghh"
Pelepasan jisung sudah pada puncaknya.
"Shit ahh ah"
"Ahh uhmm swahh bwah ahh"
Jleb
Jleb
Jleb
3 kali hentakan terakhir akihrnya jeongin sampai pada puncaknya.
"Ahh"
"Ahhhh hahhh"
Mereka melakukan lagi karena belum cukup tentunya.
Setelah pelepasan kedua jisung dan jeongin terselesaikan tiba tiba pintu terbuka tanpa sepengatahuan jeongin dan jisung.
Saat sudah menyadari ada yang masuk ke kamar mandi jeongin dan jisung menoleh.
Deg
Itu hyunjin,bagaimana bisa.
'Sial aku lupa mengunci pintu'Batin jeongin yang kesal karena lupa mengunci pintu.
"H-hyunjin"lirih jisung.
📍Note:Jisung dan jeongin adalah Friend with benefit tanpa sepengetahuan hyunjin,karena jisung pernah melakukan itu dengan jeongin saat mabuk,dan jeongin meminta jisung menjadi Friend with benefit dengannya,dan jisung menerimanya karena jeongin mengancam akan memberitahu pada hyunjin jika ia dan jisung telah melakukan itu dan lama lama jisung menjadi terbiasa bahkan sekarang ia lebih sering menggoda jeongin.
END