🅤🅙🅘 🅝🅨🅐🅛🅘

582 42 8
                                    

"Ada gak sih setan ganteng + soft di dunia nyata? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada gak sih setan ganteng + soft di dunia nyata? ".

↫↫↫↫↫ ᴜᴊɪ ɴʏᴀʟɪ ↬↬↬↬↬

✧👻✧👻✧ ✧👻✧👻✧ ✧👻✧👻✧

"Jauh-jauh gak lu anjeng!"

"Kou - kun jangan menginjak kakiku"

"Shut up, nanti setannya muncul bisa berabe".

"Meian - san, saya persilahkan anda untuk jalan terlebih dahulu. Kali ini saya mengalah".

"Dih, kenapa gw coba?!".

"Konbanwa, onii-chan"

"KYAAAAAAAAAAAAAAA!!!!"

✧👻

Pagi yang cerah, tidak telalu panas atau mendung. Cocok sekali untuk rebahan santai dikasur sambil marathon anime.

Duak... Suara pantulan bola terdengar begitu nyaring yang berasal dari sebuah ruangan khusus para tim Msby Black Jack berlatih. Surai berwarna kuning itu berdiri tepat ditengah dengan sesosok makhluk berbadan tinggi dengan rambut landak nya yang tengah melompat tinggi untuk memukul bola.

Yups, kedua makhluk hidup itu adalah Miya Atsumu dan Bokuto Koutaro. Dua makhluk yang sangat amat menyebalkan sehingga selalu membuat sangat kapten mengibarkan bendera putih.

Suara bola yang memantulkan dan di pukul atau suara teriakan seseorang dari dalam gym yang terdengar sampai keluar.

Tidak jauh dari tempat latihan atau lebih tepatnya ujung pojok tempat latihan itu, terdapat satu makhluk yang sepertinya sudah muak dengan kehidupan ini. Oh ayolah, mukanya itu mengalahkan bu Mas kalo lagi nerangin terus ada yang ngobrol.

"Mie gosong, mau sampe kapan lu kek gitu anjeng? Sini latihan sat!" teriak Atsumu.

Panggilan Atsumu barusan mendapatkan hadiah kecil dari orang tersebut. Yups, jari tengah. Sakusa benci ketika dirinya dipanggil seperti itu.

Umpatan-umpatan kecil keluar dari mulut Atsumu saat dirinya mendapatkan respon yang kurang menyenangkan dari rekan satu timnya ini.

"Tsumu, kau liat Meian?" sesosok makhluk kecil, munggil dengan surai putih itu mendekat kearah Atsumu dengan kedua mata yang bergulir ke sana kemari mencari sosok yang dimaksud.

"Sayangnya tidak. Memangnya kenapa, Shion - san?" seru Atsumu.

Shion menggelengkan kepalanya. "Gapapa, cuman heran aja tuh anak kemana. Karna biasanya dia yang paling disiplin" jawab Shion.

ᴘᴇʟᴀɴɢɪTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang