Segera setelah Jing Ji naik kereta, pesan baru masuk di WeChat. Dia mengangkat ponsel, chat dari Xiao Leyue, menanyakan apakah dia akan tiba pada pada pukul setengah lima.
[ Paman Zhao memberitahuku jadwal keretamu, dia memintaku untuk menjagamu. ]
[ Lokasi kamp pelatihan kalian kali ini adalah sekolah menengah yang berafiliasi dengan Universitas Yangcheng, bukan? Aku akan menjemput Anda di stasiun nanti. ]
Jing Ji tidak ingin mengganggunya saat merayakan Tahun Baru. Selain itu, dia sudah mengecek rute kereta bawah tanah ketika dia di rumah, jadi dia mengetik balasan--
[ Tidak, terima kasih kakak Xiao. Stasiun kereta cukup dekat dengan hotel yang aku pesan, jadi aku bisa pergi sendiri. ]
[ Jangan sopan padaku, aku tidak ada kerjaan di rumah, jadi kupikir aku akan keluar untuk mencari udara segar. ]
Berkata demikian, Jing Ji tidak bisa menolak, dan hanya bisa setuju.
Ini adalah hari ketiga Tahun Baru Imlek, dan puncak perjalanan Festival Musim Semi telah berlalu. Tidak banyak orang di stasiun kereta. Setelah Jing Ji meninggalkan stasiun, dia mengirim pesan ke Ying Jiao, mengatakan bahwa dia telah tiba. Begitu dia mendongak, dia melihat Xiao Leyue melambai padanya.
"Selamat Tahun Baru, Kakak Xiao." Jing Ji berjalan dengan kopernya dan menyapanya.
"Selamat Tahun Baru." Xiao Leyue menyerahkan sekantong kertas kentang manis panggang kepada Jing Ji, "Ayo coba. Aku membelinya di luar. Cukup manis."
Jing Ji mengucapkan terima kasih dan menerima ubi panggang.
"Seperti yang kubilang, aku ingin keluar untuk mencari udara segar." Xiao Leyue menuntunnya ke pintu masuk stasiun kereta bawah tanah, sambil bercerita, "Akhir-akhir ini kerabatku berkumpul di rumah makan malam bersama, dan memintaku membantu anak mereka mengerjakan PR atau memperbaiki komputer, memperbaiki ponsel, begitulah."
Xiao Leyue melemparkan kulit ubi jalar ke tempat sampah. Melihat Jingci Ji tidak masih tidak makan, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Cepat makan, atau itu akan kedinginan setelah keluar dari stasiun."
Jing Ji sedang menyeret koper di tangannya dan tidak bisa makan sambil berjalan, jadi dia berhenti di dekat tempat sampah, berencana untuk mengupas kulitnya sebelum pergi.
"Rumahmu sangat hidup."
"Jangan sebutkan, itu menyakiti kepalaku." Xiao Leyue menggigit sepertiga dari ubi, mengunyah, dan bertanya dengan samar, "Apa kau sudah menjawab pertanyaan yang aku kirimkan padamu terakhir kali?"
Jing Ji mengangguk dan berbicara tentang pemikirannya.
Mata Xiao Leyue berbinar saat dia mendengarkan, "Ya! Itu benar! Aku terjebak di jalan buntu, dan bagaimanapun aku tidak bisa menyelesaikannya."
Dia menghela nafas, "Aku sudah tua, pikiranku tidak sebaik kalian anak muda."
Saat berbicara, Jing Ji telah selesai menguliti, dan keduanya terus bergerak maju.
Xiao Leyue tiba-tiba memikirkan sesuatu. Dia menatap wajah Jing Ji dan bertanya dengan ragu-ragu, "Kau dan pacarmu baik-baik saja sekarang?"
Jing Ji tercengang sejenak, memikirkan "pacarnya", sudut bibirnyya tanpa sadar melengkung, "Ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Dressed as School Most Handsome ex-Boyfriend
Teen Fiction. . Setelah gagal mendapat skor tertinggi diujian masuk perguruan tinggi, Jing Ji yang tertekan, mabuk lalu jatuh tertidur dan ketika tersadar, dia sudah menyeberang masuk ke dalam suatu novel remaja rebirth yang mempertemukannya dengan xiaocao (sch...