41. persiapan pernikahan

397 27 0
                                    

Malam hari nya.

Betapa terkejutnya mereka mendengar pernyataan taehyung yang bilang bahwa acara pernikahan mereka akan di selenggarakan bersamaan dengan hari ulang tahun lisa 2 hari kedepan tetapi mereka juga senang lalu seokjin dan yoongi pun bilang bahwa pelaya...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Betapa terkejutnya mereka mendengar pernyataan taehyung yang bilang bahwa acara pernikahan mereka akan di selenggarakan bersamaan dengan hari ulang tahun lisa 2 hari kedepan tetapi mereka juga senang lalu seokjin dan yoongi pun bilang bahwa pelayan dan parajurit mereka akan membantu acara ini mulai besok semua akan mulai di persiapkan.

"Wahh berarti kerjaan kita semua akan sangat amat sibuk besok hari" girang jimin.

"Kau benar rayi aku dan taehyung juga akan sangat amat sibuk memilih berbagai pakaian serta dekorasi yang akan kami gunakan" ujar jennie.

"Tunggu aku juga punya kabar untuk kalian" ucap seokjin.

Semuanya langsung menatap seokjin dengan serius terkecuali jisoo karna ia sudah tau apa yang akan di bicarakan oleh seokjin ia pun menjelaskan apa yang ingin ia jelaskan membuat semua orang di ruangan itu bersama para pelayan juga penjaga kaget dan senang bertubi tubi.

"Aku tidak percaya benarkah?!" kaget haseok.

"Ya rayi benar istri ku sedang mengandung anak ku saat ini" ungkap seokjin.

"Oh astaga aku akan segera menjadi seorang bibi" girang rose.

"Terima kasih dewa kau telah memberikan yunda ku keturunan" ujar jennie.

"Hey tenang lah tabib bilang aku baru hamil 2 minggu bersabar lah haha" ungkap jisoo.

Yoongi tersadar bahwa sedari tadi jungkook hanya memainkan makanan nya tanpa memakannya hingga ia pun membuka bicara yang membuat semua yang sedari tadi menatap jisoo langsung menatap jungkook dan yoongi.

"Jungkook kenapa kau tidak makan?" tanya yoongi.

"tidak aku sedang tidak nafsu" ujar jungkook.

"Heyy kau bilang ingin melindungi lisa...bagaimana cara mu melindungi lisa jika kau sendiri tak punya energi untuk melindunginya? Makan lah" ujar seokjin.

Jungkook menghela nafas nya benar yang seokjin bilang ia butuh energi untuk melindungi lisa ya walau pun dia benar benar tak bernafsu makan malam ini tapi ia selalu mendukung dirinya dengan menyebutkan "Demi lisa" dalam benak nya.

Jungkook pun langsung menuruti seokjin dan makan sambil menceritakan rencana nya untuk untuk mengerjai lisa di hari ulang tahun nya mulai dari ia sadar kelak jungkook akan berpura pura mendiami dan tidak memperdulikan lisa juga mengabaikan nya karna dia ingin memberi kejutan pada orang yang ia cintai.

Akhirnya mereka semua mengerti dan akan memanas manasi lisa jikalau ia merasa terabaikan oleh jungkook dan mereka akan membantu jungkook untuk mengabaikan lisa.

Skippp..

Keesokan harinya di kerajaan benar benar sibuk dan padat karna semua pelayan dari kerajaan carolin,george dan white juga dark willshon saat ini sedang mempersiapkan segalanya bahkan saat ini saat rose dan jimin hendak pergi ke ruang waredrobe utama mereka ingin mencari baju yang pas untuk besok namun mereka selalu terhalang saat di tangga.

𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang