.✿✿✿.
“ahh, lelahnya..” Jihyo menjatuhkan tubuhnya ke ranjang miliknya.
Jihyo memutuskan untuk pulang kerumah. dia pikir, dia perlu bersama orang tuanya sebelum dia pergi ke Amerika.
meskipun Jihyo yakin, kalau dia akan sering bertemu dengan orang tuanya.
Jihyo masih ingat janji nya untuk menjadi agent juga.
Jihyo menatap sebuah gelang yang diberikan Chaeyeon untuknya. iya, Chaeyeon dapat nama Jihyo.
Jihyo juga mendapat Chaeyeon sebenarnya. jadi mereka bertukar hadiah.
“maaf Chaeyeon-ah, aku hanya akan menyimpannya saja.”
bukannya Jihyo tak menghargai Chaeyeon, tapi dia tak mungkin memakai ciri sejelas itu jika sudah menjadi agent nanti kan..
dia akan mudah dikenali nanti.
“Jihyo! tolong berikan ini pada Eunwoo!”
Jihyo menutar bola matanya malas, mendudukan dirinya, menatap calon unnie iparnya dengan tajam.
apalagi Mina langsung menerobos masuk tanpa mengetuk pintu.
“kenapa tidak unnie sendiri saja?” tanya Jihyo
Mina menghela napas, “dia ada di apartementnya,”
Jihyo mengangkat sebelah alisnya. bukankah Mina tau di mana apartement Eunwoo?.
“bukankah unnie tau dimana apartement Eunwoo?” tanya Jihyo
“setelah eomma meminta maaf, aku pernah iseng ke apartement Eunwoo yang itu, tapi sudah bukan Eunwoo pemiliknya.” ucap Mina
Jihyo menasang wajah terkejutnya,
'berarti apartement itu, apartement baru nya..'“baiklah,”
...
Jihyo agak ragu berjalan menuju apartement Eunwoo. dia takut Eunwoo pindah apartement lagi.
ting...tong..
agar tidak terkena malu, lebih baik Jihyo menekan bel saja.
tapi jika Eunwoo masih disini, dia akan mengolok-olok Jihyo.
“eh tunggu, kenapa aku jadi takut seperti ini?”
Jihyo menggelengkan kepalanya lalu mulai memasukan pasword apartement Eunwoo.
logikanya, jika terbuka berarti itu masih milik Eunwoo. jika tidak berarti bukan.
dan..
terbuka.
Jihyo langsung masuk kedalam. “Eunwoo!” panggil Jihyo setengah berteriak.
“apa?” Eunwoo datang dengan sekaleng soda di tangannya.
“ini, Mina unnie, memintaku mengembalikan ini padamu.” ucap Jihyo sambil memberikan sebuah ponsel pada Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜𝓮 𝓪𝓷𝓭 𝓜𝔂 𝓦𝓸𝓻𝓵𝓭 [1/2]
Hayran Kurgu[END] berisi kisah kehidupan seorang gadis yang menjalani kehidupannya dengan cara nya sendiri. by: @imrosieflyvv