jennie merinding . baru saja ingin berdiri , tapi ryan sudah memeluknya .
bersamaan dengan matanya yang memerah , ryan berbisik , " terus gemetaran jane , rasa takut buat manis darahnya bertambah."
BLOOD-SUCKING BOYFRIEND
.
.
.
.
by : matchapio
.
.
.
.
contains : vampire feeding , human-vampire , simp , fangs lover
.
.
.
."hmm , enak banget jane . gemetaran lagi , ayo ."
ryan benar-benar tanpa ampun . jennie terus menenangkan diri , tapi yang didapat hanya ketakutan dan kepanikan dalam diri .
ryan menyeringai , sambil berbisik .
"mas pacar kamu yang ngubah saya jadi begini , jadi kamu yang tanggung jawab ya ."
taring mencuat , kedua bola mata berubah menjadi merah pekat . " ssshh , kalau teriak kamu saya cekik ."
dalam hitungan detik , kedua taring menancap ke jugular jennie seakan tau tempat favorit kevrian . ludah ryan melunturkan toner yang menutup bekas gigitan sang mas pacar .
tampak gigitan ryan tepat diatas bekas gigitan kevrian . entah apalah artinya , jennie benar-benar terasa seperti tersedot habis .
kaki melemas , ingin jatuh . tapi seperti ia tidak dibiarkan untuk istirahat , ryan menahannya dengan satu tangan di pinggang jennie . menariknya keatas , memaksa blood-bag cantik ini berdiri tegak .
jennie berusaha mencakar tubuh ryan , memukul dan segala macamnya , tapi tentu saja hasilnya nihil . pandangan mengabur , mencoba mengerjap , tapi malah mendapati pandangan gelap total . bloodlust , itulah keadaan jennie sekarang .
ryan menarik taringnya kasar . tak punya hati . melirik ke arah gadis yang bahkan tak kuasa mengangkat jari kelingking .
" kalau nanti kamu bangun , gausah ingat apapun sore ini ya , cantik."
.....
mengerjap perlahan . melihat kesana kemari dengan pandangan kabur . rasa trauma masih menjalar , walaupun ia tak ingat apapun tentang kejadian sebelumnya .
"hey hey hey , sebentar jangan bangkit dulu ."
suara rendah khas milik kevrian seperti menenangkan badai .
punggung tangan jennie di kecup , begitu juga dengan dahinya .
"kamu pusing ? mau saya ambilkan minum ?"
bukannya jawaban , tapi pelukan yang diterima kevrian . jennie gemetaran . kasian melihat gadisnya , kevrian merengkuh tubuh mungil jennie sambil mengelus kepalanya .
"ssh , saya disini , jane . gapapa gapapa . gaada yang bakal nyakitin kamu."
"takut ... kev"
"yauda saya jagain kamu disini . tenang ya jane ."
beberapa menit berlalu . setelah agak tenang , kevrian mulai melepas pelukan jennie perlahan . mengecup dahi lalu bibirnya lembut .
"kamu lapar ?"
jennie menggeleng .
"mau saya ambilin minum ?"
gelengan lagi .
"mau bahas kejadian hari ini ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood-sucking Boyfriend | TAENNIE
Vampirestatus : on-going "kenapa lo suka vampir ? mereka ga nyata ." "ga nyata ya . tapi pacar gue blood-sucking , itu vampir kan ?" ini semua tentang jennie si pecinta vampir , dan kevrian si vampir asli