Tanpa diduga Sejin mempersilahkan Alya untuk ikut makan siang bersama setelah syuting. Ia mengajak Alya ke tempat makan di gedung ini.
"Alya, kau sudah mengenal mereka, kan? Jadi nggak usah canggung. Pesan saja makanan yang kau suka," kata Sejin.
Alya terlihat canggung. Sedangkan member BTS terlihat excited melihat menu makanan.
"Kau nggak apa-apa?" tanya Yoongi khawatir.
"Aku nggak apa-apa," jawab Alya menenangkan Yoongi.
Padahal sebenarnya pikiran Alya sedang berkecamuk. Ia ingin menceritakannya pada Yoongi tapi tidak bisa. Itu akan memperburuk keadaan. Alya berusaha menutupi semuanya dengan senyumnya.
Tak lama kemudian, beberapa pelayan mulai mengantarkan makanan untuk dihidangkan di meja makan.
"Makan yang banyak. Wajahmu masih terlihat sedikit pucat," bisik Yoongi pada Alya.
"Apa kau mau nonton bersama kami, Noona?" tanya Jimin.
"Hm?" tanya Alya bingung.
"Kami masih ada syuting nanti sore di gedung ini juga. Jadi kami akan istirahat dan menonton film di salah satu ruangan disini. Kau mau ikut?" tanya Jimin bersemangat.
"Lagi pula kau masih menunggu Jungkook sampai malam, kan? Ikut saja," kata Jin.
Alya segera menatap Sejin. Ia sendiri tak tahu apa diperbolehkan atau tidak. Karena semua sudah meleset dari rencana yang sudah ditentukan.
"Sejin Hyung pasti memperbolehkannya. Dia yang membawamu," Yoongi menatap manajernya.
"Oh, ya, tentu saja boleh," jawab Sejin.
*******
Usai makan siang bersama, Alya berjalan dengan yang lainnya. Ia berada di belakang bersama Yoongi.
"Jimin-ah, hentikan!" teriak Hobi saat Jimin iseng mencolek telinga Hobi saat sedang berjalan. Yoongi tertawa melihat mereka.
Sementara Namjoon dan Jungkook berjalan di barisan paling depan bersama Sejin. Jalan mereka sangat cepat.
"Jimin memang suka iseng. Apalagi kalau berdua sama Taehyung. Jimin dan Jungkook juga suka mengedor pintu kamarku hampir setiap malam," cerita Jin.
Alya tertawa melihat mereka yang asik saling bercanda.
Jungkook tiba-tiba berjalan mundur. "Apa yang kalian bicarakan?"
"Kami sedang menjelek-jelekkan kau!" kata Jin dengan menjulurkan lidahnya.
"Benarkah?" tanya Jungkook dan Jimin mengangguk.
Dan kemudian ketiganya seperti anak kecil kejar-kejaran karena Jin dan Jimin tak berhenti mengatakan hal-hal aneh tentang Jungkook.
"Child King", kata Yoongi menggelengkan kepalanya. "Jin Hyung yang paling tua tapi kelakuannya yang paling muda. Dia suka sekali menggoda Jungkook."
Alya terus tertawa melihat tingkah mereka. Padahal Alya mengerti, mereka pasti lelah sedang bekerja saat ini, namun mereka tetap terlihat ceria dan saling menghibur.
Alya kembali tersenyum bisa mengenal mereka semua. Akhirnya ia sadari kenapa ARMY sangat menyukai mereka. Pasti banyak hal buruk yang pernah menerpa kebersamaan mereka. Menyatukan banyak kepala dalam sebuah group bukanlah hal yang mudah. Tak sedikit yang mencemooh mereka, mempermasalahkan hal kecil yang tak sengaja mereka lakukan. Tertawa di balik kerja keras mereka adalah hal yang bisa mempertahankan mereka. Mereka berusaha lebih keras setiap harinya, melakukan banyak hal yang bukan hanya untuk dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
CONVERSE GIRL | Complete ✅
FanfictionAlya Naomi, seorang wanita berasal dari Indonesia yang sedang melanjutkan hidupnya di Negeri Ginseng. Berawal dari melanjutkan studi S2, kemudian mendapatkan pekerjaan disini. Korea Selatan memiliki tempat istimewa di hatinya. Alya juga sangat suka...