#𝐎𝐁𝐋𝐈𝐕𝐈𝐀𝐓𝐄 🌿🧸Jaehyun belum juga sembuh dan Sungchan bingung harus pergi bersama Yuri atau menemani Jaehyun. Keadaan Jaehyun tidak memungkinkan untuk ditinggal dan Sungchan juga perlu bertemu Yuri untuk mencari fakta kecelakaan itu.
Jaehyun terkadang muntah 1 hari bisa 3 kali, mengharuskan Sungchan untuk berada disisi Jaehyun. Efek perceraiannya cukup hebat, sampai demam tinggi seperti ini. Dengan pikiran yang terbelah dua, Sungchan mengirim pesan pada Yuri untuk membatalkan pertemuannya. Baru saja pesan itu terkirim, bel rumahnya berbunyi.
Sungchan berjalan dengan malas lalu membuka pintu besar itu dan terkejut saat melihat Yuri yang berada diluar.
"Aku sudah mengirim pesan padamu, kau tidak membacanya?" Tanya Sungchan.
"Aku membacanya saat sudah sampai disini. Jaehyun oppa sakit?"
Sungchan mengangguk lesu lalu mempersilahkan Yuri masuk. Yuri melihat Sungchan yang lemas dan Yuri langsung menangkup kedua pipi kekasihnya itu.
"Kau juga ikut demam?" Tanya Yuri dengan kedua tangan yang masih menangkup kedua pipi Sungchan. Sungchan menggeleng, memeluk pinggang ramping Yuri dan menyimpan kepalanya dipundak Yuri.
Yuri mengusap punggung Sungchan pelan dan sesekali mengusap rambutnya. Sungchan pasti lelah menjaga Jaehyun sampai tadi saja ingin membatalkan rencana mereka, apalagi mereka hanya tinggal berdua disini. Yuri baru ingat, bukan nya Jaehyun sudah menikah? Lalu kemana istrinya? Yuri akan menanyakan itu nanti.
Sungchan tertidur saat mereka berpelukan tadi, dengan posisi mereka yang berdiri. Yuri dengan susah payah menarik Sungchan ke sofa lalu menidurkannya disofa. Yuri memasak untuk Sungchan dan Jaehyun, dia merasa prihatin karena keduanya lelaki.
Yuri hanya membuat bubur karena keduanya demam, sejak kapan Sungchan demam? Apa karena kelelahan menjaga Jaehyun. Yuri menatap Sungchan yang tertidur pulas disofa, kenapa Sungchan sangat tampan jika dilihat lihat.
Selesai dengan semuanya, Yuri berjalan menuju kamar Jaehyun dan sebelumnya dia meminta izin pada Sungchan dan dia sangat canggung memasuki kamar orang yang bukan keluarganya. Yuri dapat melihat Jaehyun yang sekarang sedang duduk diatas kasurnya sembari bersandar. Laptop dan beberapa berkas ada disekelilingnya membuat Yuri berdecak kesal.
"Jaehyun oppa" panggil Yuri dan Jaehyun langsung menatapnya.
"Iya?"
"Aku dengar dari Sungchan kau sakit, aku membuatkan bubur untukmu. Aku tidak tau itu enak apa tidak hehe"
"Terimakasih"
Yuri mengangguk, "Kau seharusnya tidak bekerja dulu, apa pekerjaanmu lebih penting dari kesehatan dan adikmu?"
Ucapan Yuri membuat Jaehyun terdiam. Jaehyun menatap Yuri yang menampilkan senyumnya.
"Aku takut Sungchan kekurangan--
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] 𝗢𝗕𝗟𝗜𝗩𝗜𝗔𝗧𝗘 ㅡ sungchan ft. joyul
Fanfiction"I forgot an incident accidentally, believe me life without a complete memory is very annoying" Setelahnya, mereka memutuskan untuk ikhlas saja dan berhenti mencari. Mencari sesuatu yang dapat membantu ingatan mereka kembali. Mereka juga memutuskan...