TAKDIR

2K 193 2
                                    

❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗

🐣🐣🐣

MY ANNOYING GIRLFRIEND

by ailosu

🐣🐣🐣

❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗

🍵

.

.

.

Dentuman musik memenuhi ruangan bendinding kaca, 4 orang yeoja menari dengan lihai mengikuti ritme musik yang terputar.

Cermin besar dihadapan mereka menjadi media untuk melihat setiap lekukan yang mereka gerakkan.

"stop, great job girls" seorang yeoja mematikan musik, membuat suaranya terdengar memenuhi rungan

"kita akan melanjutkan latihan besok. Dan pastikan jangan terlambat" Lee Chae-rin atau yang kerap di panggil CL itu menatap Lalisa yang cengengesan menampilkan deretan giginya.

"ne coach"

"aku bilang apa, jangan terlalu lama mengobrol" Yeri memukul pelan tengkuk belakang Lalisa

"aish, ini semua karena ulah sunbae aneh itu" Lalisa mengusap usap tengkuknya

"girls, jangan lupa nanti malam datanglah ke acara ulang tahunku" yeoja yang mereka panggil coach itu menghentikan langkahnya di ambang pintu

"ne unnie" jawab 4 yeoja bersamaan

4 yeoja itu Lalisa Rose Yeri dan Tzuyu. Mereka berempat melanjutkan bercengkrama dan mengistirahatkan tubuh.

Setelah dirasa cukup mereka segera membereskan barang barang dan pulang.

"jangan lupa nanti malam jemput aku" teriak Yeri sebelum memasuki mobilnya.

"anak itu" Rose menggelengkan kepala sedangkan Lalisa hanya terkekeh melihat kelakuan sahabatnya itu.

Rose mengendari mobil dengan kecepatan sedang. Di sampingnya Lalisa sedang asik memainkan ponselnya tanpa suara.

Keheningan menyelimuti perjalanan mereka, Rose yang paham jika Lalisa tengah asik dengan dunianya sendiri memilih untuk memfokuskan diri pada jalanan.

Sampailah mobil di halaman rumah Lalisa. Rose memarkirkan mobilnya ditepi jalanan yang sempit, kira kira hanya bisa dilalui dua mobil bergantian.

"Lalisa, nanti malam aku akan menjemputmu pukul 7 ne" Rose membuka kaca mobil sedikit berteriak mengingatkan sekali lagi yeoja bertubuh jangkung itu agar tidak lupa.

"ahh ne, jemput di depan gang saja. Aku tidak ingin merepotkanmu jika harus berputar"

Lalisa melambaikan tangannya mengiringi kepergian mobil Rose.

Lalisa kemudian melanjutkan langkahnya memasuki rumah sederhana peninggalan kedua orang tuanya. Sangat menyedihkan bukan? ditinggal kedua orang tua saat usia masih muda, itu yang terjadi di kehidupan Lalisa.

Seingat Lalisa, kemalangan nasibnya bermula saat ia merengek kepada kedua orang tuanya untuk berlibur ke salah satu tempat wisata yang sangat terkenal di Korea baru baru itu. Entah kenapa saat itu ia ingin sekali pergi kesana padahal kondisi cuaca sedang buruk, badai salju diprediksikan akan datang kapan saja dan belum lagi jalanan yang mereka lalui terhimpit oleh tebing dan jurang. Tapi itu semua tidak menghalangi semangatnya untuk merengek sampai merajuk mogok makan selama 2 hari. Mau tak mau kedua orang tuanya mengabulkan permintaan anak sematawayangnya, mereka tidak ingin melihat putrinya jatuh sakit karena sudah tidak makan berhari hari.

Hari dimana semua kejadian itu terjadi, awalnya semua berjalan normal normal saja, hingga di tengah perjalanan salju mulai perlahan turun membasahi jalan. Selang beberapa waktu tiba tiba saja mobil yang keluarga Lalisa tumpangi di hantam sebuah truk yang hilang kendali dari arah berlawanan. Kecelakaan tidak dapat di hindari, mobil yang keluarga Lalisa tumpangi terpental sampai terjun dan jatuh di dasar jurang.

Kecelakaan itu merenggut nyawa kedua orang tua Lalisa. Bahkan Lalisa bisa dikatakan sangat beruntung karena selamat dari kecelakaan naas itu, walaupun ia harus melewati koma selama 2 bulan. Kejadian itu membuat Lalisa mengalami hilang ingatan jangka pendek. kondisi hilang ingatan tersebut memengaruhi segala informasi yang tersimpan di memori jangka pendek. Memori ini sendiri tersimpan di lobus frontal, kemudian akan berhenti di hippocampus.

Sejumlah kecil neuron dalam hippocampus memang bertugas untuk menyimpan ingatan dari beragam peristiwa baru. Apabila area tersebut terganggu, maka penderitanya tak akan mampu mengingat secara detail peristiwa terdekat.

Hilang ingatan sesaat biasanya disebabkan oleh aneurisma otak, yakni pembesaran pembuluh darah pada otak. Aneurisma otak ini memang dapat dipicu oleh cedera pada kepala akibat kecelakaan.

Lalisa hanya bisa menerima takdir yang digariskan kepadanya.

Dia harus tetap melanjutkan hidupnya walau sebatang kara.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari hari Lalisa mengandalkan sisa uang tabungan kedua orang tuanya. tentu sangat berat bagi remaja berusia 17 tahun itu, dimana disaat seharusnya dia menghabiskan waktu bermain bersama teman temannya Lalisa memilih untuk mengurung diri meratapi kegelapan hidupnya. secara perlahan Lalisa menarik dan mengisolasi dirinya menjauh dari kehidupan sosial.

Pernah Lalisa sempat berfikir untuk mengakhiri hidupnya dan menyusul kedua orang tuanya ke surga.

Tapi Lalisa mengurungkan niatnya karena ia tidak kunjung menemukan cara bunuh diri yang tidak menyakitkan, rata rata semua cara yang ia temukan di internet membuatnya bergidik ngeri.

Untung saja setitik cahaya datang tepat pada waktunya.

Saat Lalisa tenggelam dalam kegelapannya ia tidak sengaja bertemu dengan seorang yeoja yang mampu mengeluarkan Lalisa dari lubang kegelapannya.

~to be continued

🔺️🔻🔺️🔻🔺️🔻🔺️🔻🔺️🔻🔺️🔻🔺️🔻🔺️

sekian dan terima vote

🔺️🔻🔺️🔻🔺️🔻🔺️🔻🔺️🔻🔺️🔻🔺️🔻🔺️

Pojok wattpad :

❗ BREAKING NEWS ❗

BLACKPINK TINGGALKAN AGENSI ?

Curah hujan yang tinggi akhir akhir ini membuat beberapa wilayah tergenang banjir. Dampak banjir ini merugikan seluruh orang dari setiap kalangan.

Mau tak mau mereka yang tempat tinggalnya tergenang banjir harus mengungsi ke tempat yang layak.

Seseorang sasaeng menangkap idol terkenal BLACKPINK bersama dengan pemilik agensinya hengkang dari agensi untuk berusaha menyelamatkan diri dan juga harta benda mereka dari genangan banjir.

Berikut bukti foto yang diambil oleh sasaeng tersebut

Berikut bukti foto yang diambil oleh sasaeng tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

01/04/2021

My Annoying Girlfriend (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang