ꜰᴇꜱᴛɪᴠᴀʟ ꜱᴇᴋᴏʟᴀʜ (2)

2K 174 10
                                    

Warning: 16+, ooc, bahasa kasar.

____________________________

" Tidak. Belum."

" Dan kenapa belum?"

" Menurutmu aku akan meninggalkanmu sendirian dengan penampilan seperti itu?"

" Apa yang kamu bicarakan?"

" Apakah kamu tidak memiliki rasa malu? Apakah kamu tidak tahu bagaimana kamu terlihat sekarang? Lihat ke cermin sialan, Little mo!" kata He Tian tidak percaya.

Si rambut merah tersentak dan menarik roknya ke bawah sedikit, mencoba menyembunyikan sedikit lebih banyak kulit sebelum berkata, "semakin banyak alasan bagimu untuk meninggalkanku sendiri."

He Tian menatapnya, kebingungan terlihat di wajahnya, "apa yang kamu bicarakan?"

" Aku sadar bagaimana penampilanku, oke? Bajingan itu mengatakannya sendiri! Aku tahu aku terlihat aneh! Kamu tidak berpikir aku ingin membuang semua omong kosong ini sekarang juga? psiko sialan, aku bahkan tidak akan bangun dalam sialan ini." mengingat kafe dan ketua kelas, Guan Shan tiba-tiba berdiri. "Aku akan kembali."

Namun, bahkan sebelum si rambut merah mengambil langkah, sebuah lengan terangkat dan menariknya ke bawah. Dia jatuh dan berkat usahanya yang lemah untuk mendapatkan kembali keseimbangannya, dia sekarang mendapati dirinya dalam posisi yang agak dipertanyakan? mengangkangi pangkuan He Tian. Bingung, butuh waktu lebih lama dari yang seharusnya untuk menjawab tapi begitu Guan Shan melihatnya, dia melompat secepat yang dia bisa atau setidaknya mencoba. Dua tangan telah menariknya kembali ke bawah dan menahannya di sana .

" Apa yang kamu lakukan?!"

He Tian sedang duduk, masing-masing tangan dengan kuat mencengkeram salah satu pergelangan tangan Guan Shan ke dadanya. "aku tidak pernah mengatakan kamu terlihat seperti orang aneh."

Setelah melepaskan perjuangannya melawan cengkeraman besi He Tian, ​​Guan Shan hanya berkata, "tapi itulah yang kau maksudkan."

" Tidak! Astaga! Bagaimana bisa seseorang menjadi begitu tidak peka?" dia mengabaikan protes marah si rambut merah. "izinkan aku mengatur ulang kata-kataku sendiri, apakah kau tidak menyadari betapa panas penampilanmu sekarang? Apakah kau tidak tahu apa yang kamu lakukan terhadapku? sekarang juga?"

Guan Shan membeku dan akhirnya menatapnya.

"... Apa?"

" Sial, Little mo. Bagaimana kamu tidak melihat semua orang itu, semua pria itu memeriksamu dan menggodamu? Kamu tahu bagaimana aku tahu tentang kafe kecil yang tersembunyi di kelasmu? Beberapa pria membicarakan tentang lelaki berambut merah seksi, mereka ingin bertanya!" He Tian tertawa kecil pasrah. "Brengsek! Sekarang aku mengerti. Kamu tidak mengabaikan kedatanganku, kamu hanya bodoh."

" Ap — Brengsek! Aku tidak peka! Aku laki-laki! Kenapa — Mereka hanya menggodaku karena memakai omong kosong ini! Seperti yang kau lakukan!" balas Guan Shan dengan marah.

" Astaga, bukan itu maksudku!"

" Apa-apaan artinya itu?! Kenapa kau tidak memberitahuku saja, karena aku sangat bodoh?!"

Pada saat itu, He Tian kehilangan semua kesabarannya dan berteriak, "aku menyukaimu, oke?!" setelah tidak mendapat tanggapan, dia menghela nafas dan dengan suaranya yang melembut tepat di atas bisikan, dia menatap lurus ke mata merah lebar dan berkata, "aku menyukaimu. Aku sangat menyukaimu. Kamu tahu, lebih dari sekadar teman."

Mata merahnya semakin lebar, menatapnya tanpa berkedip, pemiliknya duduk diam seperti patung.

Dan He Tian menunggu.

ᴏɴᴇ/ᴛᴡᴏꜱʜᴏᴏᴛ ᴛɪᴀɴꜱʜᴀɴTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang