Tentang Alena

213 38 3
                                    

"Jadi gue ngajakin lo ketemuan buat meluruskan suatu usulan"

"Apa sih to the point aja gue gak suka bertele tele!"

"Jadi mulai besok entah sampai kapan gue gak bisa gangguin lo lagi soalnya gue harus bagi waktu antara buat lo sama Alen gak papa kan?"

Nyesek banget

"Mulai besok gue gak bisa anter lo karena gue harus anter Alen kesekolahnya gue juga bakal jarang banget gangguin lo nya"

Fara tersenyum "Itu malah berita bagus buat gue jadi hidup gue bakal aman dari setan berujut manusia kaya lo!" Fara terkekeh

"Lo gak sedih gitu?"

"Yee kenapa harus sedih malah bagus dong jadi gue bisa lebih fokus kek Satrio ya gak?"

Lo bahwa gak mikirin perasaan gue ra Kata Arega dalam hati

Sebenernya sakit ga liat lo bisa deket sama yang lain tapi gue bisa apa kita cuma temen gue sendiri kan yang bilang?
Jadi gue harus terima walau itu bikin gue sakit  Kata Fara dalam Hati

"Emang Alena ngapain disini?"

"Terus tinggal sama siapa?"

"Satu satu baby" Kata Arega tersenyum geli

"Sebenarnya Alena itu tetangga gue waktu dulu dibandung kita temenan dari kecil sampai kelas 1 Sd kalo gak salah sama Yoga juga,,,Tapi gue sama keluarga pindah kejakarta karena mama pisah sama papa jadilah gue dititipin sama tante linda disitu gue udah lepas kontak sama dia karena masih kecil juga"

"Terus gue ketemu sama lo waktu deh!" "Waktu gue dibeliin hp baru sama mama dia DM gue katanya dirumah dia sering dimarahin sama papanya gue iba dong ya"

"Terus waktu gue kelas 5 SD dia main kesini sama mamanya bilang kalo mamanya Alen udah pisah sama papanya Alen gue sama mama cuma bisa bantu seadanya dari situ gue anak baik gak mau kepo mereka ngobrolin apaan "

Fara terus mendengarkan Arega bercerita

"Dan saat ini tepatnya minggu kemarin budhenya Alen bilang kek mama kalo mamanya Alen meninggal mama gue orangnya ibaan jadinya Alen tinggal sama gue"

What si penting itu ya si alen alen itu!!
Kesel gue!

"Si alen kan masih punya budhe kenapa harus tante lia yang urus dipikir cari uang gampang apa!?" ucap Fara

"Budhenya Alen anak gak cuma satu tapi 3 lagain kehidupan budhenya Alen gak sekaya itu Mama juga gak keberatan Alen ada dirumah sekalian bantu beberes rumah"

"Ohhh gitu!!"

"Elah gue ngomong panjang kali lebar kali tinggi jadinya volume balok lo cuma bilang Ohhh Parah sih loh!"

"Ya terus gue harus bilang Waw Ceritanya panjang banget...Gitu hah!!" Keselnya

"Jangan marah marah terus dong by walau gue jarang jailin lo gue akan selalu ada disetiap hari hari lo"

"Gue juga masih inget tujuan Awal gue buat bikin lo jatuh cinta sama gue"

Fara hanya mengangguk samar

Lo udah berhasil gak kayanya mulai sekarang gue bakal berhenti ngejar Satrio

.
.
.
Alhamdulillah Up lagi kali ini aku up 2 episode

Tadi pagi sebentarnya udah tapi malah gak kepublikasi kezel banget dong bund jadilah malam ini

Semoga suka ya mak cerita aing

AREGA || SUDAH ENDING [Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang