???? : "Bagaimana kalau kita kasih Segmen kayak gini?"
???? : "Bukankah rasanya sedikit aneh? Katanya kamu ingin menulis novel??"
???? : "Iya sih, tapi novel yang ingin kubuat itu beda dari yang beda, istimewa sendiri gitu..."
???? : "Anuu... Tuan, aku sudah nulis pembicaraan kalian daritadi..."
???? : "Lah?! Kenapa ga ngomong?! Kita belum ngenalin diri kita sendiri!!"
???? : "Yaudah langsung mulai saja."
Kaito : "Hai, Namaku Kaito, umurku 17 Tahun dan seorang murid SMA yang menjadi bagian dari Zodiark dan melindungi dunia dari ancaman Matter."
Hana : "Salam kenal, namaku Hana, umurku 650 tahun lebih dan seorang putri dari Raja Vampire dari Demonic Realm. Sama sepertinya Kaito, aku juga menjadi bagian dari Zodiark dan melindungi ke-tujuh dunia bersama dengan semuanya.
Kaito : "Wee... Saat itu aku gak tau kalau kamu lebih tua dari aku, kalau begitu 650 tahun sebelum sekarang itu.."
Hana : "jika tak salah, waktu itu ketika Leonard da Vinci sedang melukis lukisan Mona Lisa di Periode Renaisans."
Kaito : "Enak ya bisa ketemu sama Tuan Leonardo da Vinci, kalau bisa aku ingin ketemu sama dia..."
Hana : "ketemu?? Kalau tidak salah dulu aku pernah melihat laki-laki yang sama kayak kamu..."
Kaito : "(tersenyum) Mungkin kamu hanya salah lihat, atau mungkin saja itu adalah pendahuluku yang mirip denganku."
Hana : "tapi bajunya---"
Kaito : "(tersenyum jahat) salah lihat kan??"
Hana : "I... Iya, mungkin aku salah lihat saja, hahaha..."
A.I.L.A : "Palingan kamu cuman ga mau ngasih spoiler kan?"
Kaito : "Mana ada!! Dah mulai aja bahas-bahasnya!!"
Hana : "jadi mau bahas apa kali ini..."
Kaito : "Hmmm... Menurut kalian ada yang kurang jelas dari penyampaian di "prolog" ini?
Hana : "Hmmm... Kenapa kamu harus menambahkan kata-kata mu sendiri di beberapa bagian?"
Kaito : "Ya kan "beda dari yang beda" makanya aku memasukkan perkataan ku sendiri seperti sedang berbicara dengan pembaca diluar sana."
Hana : "Bagaimana kamu bisa tau apa yang mereka bicara atau pikirkan??"
Kaito : "Cuman dugaan saja, kan aku Libra, memikirkan apa yg dipikirkan oleh pikiran yang memikirkan pikiranku yang sedang memikirkannya."
Hana : "Seperti biasa kamu sulit untuk dipahami. Lalu selanjutnya, ketika Dewa-dewi memisahkan dunia, apa manusia udah ada semenjak ribuan tahun yang lalu??"
Kaito : "kalau itu... Menurutku, dulu yang dipindahkan hanya makhluk hidup yang tak memiliki mana dan berevolusi hingga menjadi manusia. Atau ada manusia sejenis Drake tapi gak punya mana dan berkembang biak hingga saat ini."
Hana : "Kaito... Saat ini bahasannya kita belum sampai ke ceritanya Drake."
Kaito : "lah? Belum? Aila, kamu udah nulis sampai sini?"
A.I.L.A : "Iya, apa mau kuhapus?"
Kaito : "Hmmm... Ga usah gapapa, lagian "Mereka" udah tau juga kan?"
Hana : "Ahh... Baiklah, lalu selanjutnya zirah Libra dan Scorpio."
Kaito : "Iya ya... Aku cuman ngasih gambar setengah badan terus dari kemarin, yaudah nih kukasi detailnya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sins of The Zodiark
FantasySetelah Beribu-ribu tahun berlalu, Matter, Kekuatan Gelap Misterius, muncul dan berniat untuk menghancurkan ketujuh Dunia, Realms. Di saat itu juga, para pahlawan yang dipilih oleh Rasi Bintang pun lahir. Pertarungan antara Zodiark dengan Matter pun...