Halo sobat konbes! Gimana kabarnya? Sudah membaik kah? Semoga sudah ya.
Selamat tanggal 19 Maret 2021, Selamat berulang tahun Mawar Sekar Maharani.
Di tanggal ini, aku mau rilis konbes spesial Kak Mawar deh hehe. Tidak lupa playlistnya lagi. Didengerin yaa~
Yaudah basa-basinya, selamat membaca ya!
================================================================================
14 Maret 2021, pukul 21:33 malam.
Kalau kata orang Jepang hari ini hari White Day, hari dimana sang penerima cokelat hari Valentine kemarin berbalas budi memberi bingkisan untuk sang kekasih.
Kalau kata budak korporat Jakarta ini jam ke 45 dari 48 jam hari libur di akhir pekan yang mereka punya, sebelum kembali rutinitas duniawi di minggu yang akan datang. Sebagian penghuni kosan tiga lantai itu nampak sibuk menyiapkan diri menyambut hari senin esok, ada juga yang masih berleha-leha tidak mau menyia-nyiakan waktu libur yang tersisa.
Cynthia, si gadis yang baru genap 21 tahun dua bulan lalu itu memakai kaos hitam dan celana sweatpantsnya sudah basah dibasuh curahan keringat, biarpun hari ini adalah hari santainya hari favoritenya untuk me-time katanya.
Hari Minggu dimana pagi ia pergi ke gereja bersama teman-temannya dan beberapa anak kosan untuk beribadah kepada sang Bapa, dan malamnya ia melepas hasil lelah satu minggu tugas-tugas kuliah dengan ditemani alunan musik di ruang zumba di lantai satu kosan yang kosong dari ibu-ibu ambis bodygoals karena jadwal libur.
Anak - anak kos favorit Bu Yonyon boleh meminjam ruang zumba itu jika sedang kosong, memang previlidge.
Sudah dua jam Cynthia berkutik di ruang luas itu, dari awal sampai sekarang hanyalah suara nafas terengah, bunyi hentakan sepatu, dan lantunan musik dari Lady Gaga, Cardi B, Ariana Grande, Justin Bieber tidak lupa beberapa lagu kpop yang menemaninya berlenggak lenggok mengikuti irama.
Ini sudah menjadi kebiasaan penghujung minggu, caranya ia mengosongkan pikiran dan mengambil nafas segar adalah dengan mengurung diri disini. Kadang beberapa anak kos akan ikut-ikutan, namun hari ini ia sedang sendiri hanya Susi yang mampir sebentar lalu memilih istirahat katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Side of KBYY Family
FanficResiko setelah membaca ditanggung masing-masing ya, karena dapat menyebabkan pusing, senyum-senyum sendiri, kesel, gemes dan gitu dah.