Bonchap : A2 T1🌻

513 67 2
                                    

*Impas sudah ges bonchapnya ehe >3<
Selamat membaca, Maaf bila ada typo.
Semoga suka zeyyyengkuu💙💙💙

Setelah beberapa tahun menikah dengan Lucas, akhirnya kalian memiliki satu putri pertama bernama Alifa Adista Taqia.

Namanya memiliki arti tersendiri yang Lucas siapkan untuk putri pertamanya itu. Selain mereka punya banyak kesamaan, Alifa juga banyak memiliki kebiasaan yang sering dilakukan oleh Lucas.

Seperti beolahraga setiap pagi dan melakukan aktifitas membantu kedua orang tuanya.

Diumur Alifa saat ini, dia baru masuk ke dunia sekolah. Anak itu sangat aktif dan pemberani.

Walaupun sering ditinggal oleh Papanya, tapi Alifa bangga memiliki Papa seperti Lucas.

Setelah menjemput Alifa disekolah hari ini. Akhirnya kalian berdua pulang ke rumah untuk segera bersiap menjemput Lucas di tempat kerjanya.

"Alifa mau jemput Papa." Kata anak kecil itu seraya berseru semangat.

Kamu mengusap puncak kepala alifa lembut lantas mengajaknya masuk ke dalam mobil.

"Terimakasih banyak sudah menjaga alifa." Ujarmu pada salah satu guru disana.

"Sama sama, Alifa anaknya pintar, cuman dia yang paling berani maju ke depan." Kata guru itu seraya diangguki olehmu.

Setelah selesai beberapa pembicaraan bersama guru tersebut. Akhirnya kamu masuk ke dalam mobil untuk segera pergi dari sana.

"Kita pulang ke rumah dulu, abis itu kita ke tempat kerja Papa." Kata kamu lantas menghidupkan mesin mobil menuju rumah.

Lucas itu kalo pulang gak pernah tentu waktunya, karna bisa aja sewaktu dia baru pulang dia bakalan dipanggil sama komandannya buat balik lagi.

Emang rada susah dan suka banget buat Alifa yang masih kecil harus paham sama pekerjaan Papanya.

Selama ini, kamu juga bukan hanya sebagai istri dari seorang abdi negara. Tapi juga seorang ibu rumah tangga dan juga sebagai profesi yang selama ini kamu raih dengan susah payah.

Yaitu jadi dokter. Tempat kerja kamu juga gak beda sama kak Taeyong. Bahkan kalian sering satu tempat rumah sakit yang sama.

Sedangkan soal Kak Hana, dia juga jadi dokter disalah satu rumah sakit jakarta. Mereka juga udah punya anak, satu anak laki laki. Namanya Nova.

Setelah sampe dirumah akhirnya kamu dan Alifa punya inisiatif buat ganti baju dulu sebelum berangkat. Kamu juga gak lupa buat hubungin Lucas lebih dulu biar dia gak bingung nantinya.

"Mama ini pakenya gimana?" Ujar Alifa yang baru aja masuk ke dalam kamar kamu sambil bawa bajunya.

Kamu ngedeket ke arah dia langsung pakein bajunya. "Selesai." Kata kamu sambil nunjukin diri Alifa didepan cermin.

"Bajunya lucu, Alifa cantik." Pujimu pada Alifa.

Alifa mengangguk lantas berseru senang. "Alifa kan anak Papa Lucas yang cantik." Ujar anak itu membuat kamu terkekeh.

Setelah bersiap semuanya, kamu dan Alifa turun ke bawah buat berangkat ke tempat kerja Lucas.

Rumah biasa kamu titipin ke Pak Kang, selaku satpam rumah kalian.

"Mau jemput bapak ya bu?"

Kamu mengangguk mengiyakan. "Tolong jaga rumah sebentar ya pak." Kata kamu lantas masuk ke dalam mobil.

Pak Kang bukain gerbangnya dan kamu langsung segera keluar dari sana.

•●•

Soulmate [Lucas X You]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang