2 | ☕Capitulo

4.5K 71 1
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Vinom bangun sayang, inget hari ini kamu MOS!"Teriak wanita paruh baya dengan mengetuk pintu anaknya.

1

2

3

Sama sekali tidak ada respon, karena kesal Wanita itu mengetok kasar pintu anaknya.

"BANGUN VINOM ANAK MALES CEPAT BANGUN NANTI TELAT MAMA LAGI YANG KAMU SALAHIN!!"Teriaknya sekali lagi.

Orang yang sedari tadi dipanggil Vinom itu menggeliat diatas kasur, ia membuka matanya dan menggaruk pantatnya.

"Iya ma, ini Vinom udah bangun"sahutnya serak dan malas.

Dengan malas ia bangun dari kasur nya lalu pergi ke kamar mandi.

"BANGUN PAGI GOSOK GIGI CUCI MUKA TAK MANDI HEMAT AER MAMA SENENG TAGIHAN ENGGAK BANYAK!!"nyanyi Vinom sambil menggosok gigi lalu mencuci mukanya dan mengganti baju tanpa mandi.

                                   ☕☕

"Good Morning Everyone!"sapanya dengan semangat 45.

"Pagi/Pagi juga sayang"Sahut Papa dan Mamanya.

Mamanya menyiapkan sarapan Vinom beserta papanya dan mereka pun sarapan bersama.

"Vinom, entar kamu bareng papa ya, mama lagi sibuk"ujar Mama.

Vinom memberikan tanda 'ok' dengan jarinya.

                                   ☕☕

SMAN 76 KUTA

Vinom menatap sekolah mewah itu dengan pandangan yang sulit diartikan, dirinya menatap beberapa peserta MOS dan jangan salah pandangannya tidak mengarah ke arah laki-laki tapi kepada Wanita.

"Well mereka cantik"batin Vinom

Karena gagal fokus memperhatikan wanita cantik, Vinom tak sengaja menabrak orang.

"Bangsat punya mata kaga sih!"umpat orang yang ditabrak Vinom.

Vinom segera berdiri dan menunduk, ia tak berani melihat orang yang ditabraknya.

"Maaf kak"cicit Vinom.

"Maaf maaf mata lo!"sentaknya membuat Vinom kaget.

Tiba-tiba dagunya ditarik kasar untuk menghadap keatas.

"Lo kalo ngomong sama orang liat orangnya tolol bukan liat kebawah!"ujarnya dengan penuh tekanan.

Vinom langsung menitikan air matanya, katakan ia cengeng, dia tipe wanita yang tidak bisa dibentak dan tidak suka dengan perkataan kasar.

Dengan sesegukan ia menatap mata kakak kelasnya itu, "M-maaf kak hiks aku hiks emang salah"

Kakak kelas itu menatap malas Vinom, "Dasar cengeng, nanti istirahat dateng ke kelas XI IPS 3, bilang lo cari manusia yang namanya Venom"setelah mengatakan itu ia melepas cengkraman dagunya lalu menepuk bahu Vinom 2 kali dan meninggalkan Vinom dengan sesegukannya.

VENOM [ ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang