Foto kenangan!

306 25 4
                                    

kembalinya Mebius menjadi normal.
mereka semua mengadakan pesta untuk merayakan kembalinya Mebius.

pesta selesai, Mebius membersihkan semua piring dan ruangan dibantu oleh Hikari dan taro.

Hikari mengatakan kepada Mebius "mengapa kamu ikut memberesnya? kita hanya merayakan ini untuk mu". lalu mebius menjawab "justru kalian merayakan itu untuk ku, tentu saja aku tidak akan duduk diam". dilanjutkan oleh taro "jangan khawatir Hikari, Mebius memang begitu, baik pesta untuk dia atau bukan, dia tetap akan membantu"

setelah semua nya selesai, Mebius berkata kepada semua Ultraman yang ada didalam rumah nya "Maafkan aku semua, aku tidak tahu apa apa, tapi aku mengetahui ada luka yang ada pada kalian semua. aku pikir, itu karena ku. maaf kan aku sebesar besar nya" ucap Mebius yang segera menunduk sebagai tanda maaf nya tetapi dihentikan oleh semua Ultraman.

Hikari mengatakan "Mebius, ini bukan salah mu kok, memang luka ini muncul disaat kamu tidak menyadari nya, tapi ini hanya luka ringan, tidak perlu dikhawatirkan" ucap Hikari dan dilanjutkan oleh taro "benar apa yang dikatakan Hikari ,Mebius. "

"T,,tapi..." Ucap Mebius gugup. Taiga dan Geed melanjutkan pembicaraan "sudahlah Mebius-nisan, ini semua bukan salah mu, dan jika kamu bersalah, kami tetap akan memaafkan mu" ucap taiga dan Geed secara bersamaan.

Semua nya tertawa dengan taiga dan Geed yang mengatakan itu secara bersama, tetapi mebius hanya memberikan wajah sedih dan bersalah.
Sontak semua yang melihat Mebius itu langsung memeluk Mebius.

Mebius tidak bisa berkata apa apa lagi selain tersenyum tulus kepada mereka.
"Terima kasih banyak banyak semua".

Semuanya berakhir, Mebius pergi kekamar nya untuk tidur.

Taiga membuka sebuah foto yang dia ambil sebelum Mebius kembali normal.
"Apa yang kamu lihat?" Tanya Z kepada taiga. "Oh ini? Ini hanya foto Mebius sebelum dia kembali normal" uucap taiga. Sontak semuanya terkejut mendengar nya dan langsung berlari karuan untuk melihat foto itu..

"Hey tenang! Tenang dulu! Jangan keburu keburu! Jangan rusuh! Hancur nanti!" Ucap Leo kepada mereka yang tidak sabaran.

Lalu taiga menaruh foto itu di dinding.

Semua nya melihat foto itu dengan saksama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua nya melihat foto itu dengan saksama. "Imutnyaaa.." ucap semua Ultraman. "Hey? Ada apa ini? Mengapa tadi ribut sekali?" Ucap Mebius yang terbangun dari tidur nya.

Geed dan X langsung menutup mata Mebius dan taiga dengan cepat menyembunyikan foto tersebut.

Mebius "hey! Ada apa ini?" Ucap Mebius sambil kebingungan. X dan Geed melepaskan tangan mereka dari mata Mebius "ah.. tidak ada apa apa kok, hanya tadi kita sedang berbincang tentang sesuatu yang lucu" ucap Geed.

"Hah! Iya iya!" Ucap X kepada Mebius. Mebius yang kebingungan pun malah dipaksa tidur kembali oleh Taro , geed , Z, X , dan Ace.

Tamat....

==========================================
Gambar itu berasal dari Instagram milik @Melvind_3

Go follow her! On Instagram UwU✨✨

Note : The Little Ultrmana Mebius Adventure 2 akan hadir dibulan April SETELAH UJIAN! AHAHAHA!

Bonus From The Little Ultraman MebiusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang