Setelah kejadian mengejutkan kemarin, sekolah diliburkan atas perintah Yunho kepada kepala sekolah langsung. Dia yang bertanggung jawab atas kejadian kemarin.
Dan sekarang, Yunho mengumpulkan seluruh keluarganya.
Ada Johnny, Ten, Hendery, lalu Yuta dan keluarganya, Sehun dan keluarga, Suho, Jaehyun, Kai dan Chanyeol. Semua berkumpul di mansion utama Yunho.
Mengenai Haechan, namja beruang itu masih dirawat di kamarnya. Johnny memutuskan membawa pulang anaknya agar dirawat di mansion. Supaya anggota lain juga bisa merawatnya.
"Ayah, kenapa memanggil kami semua?" tanya Johnny pada Yunho.
"Ku kira ini sudah waktunya, John. Agar tidak ada salah paham seperti kemarin. Hendery memukuli Mark sampai babak belur begitu." jawab Yunho sambil melirik kearah Hendery dan Mark yang saling diam.
"Kalian seperti anak kecil saja." sewot Chenle yang kemudian mendapat pukulan pelan dari Lay.
"Diam!"
Chenle mendengus, mengusap kepalanya pelan.
"Baiklah, aku akan mulai dari awal."
Semua menunggu Yunho bercerita. Harap-harap cemas mereka berharap cerita itu bukan cerita menyedihkan.
Seperti drakor.
Skip.
"Jadi, kita perkenalan dulu. Aku, Seo Yunho. Ayah kandung Seo Johnny. Dan ayah angkat Jung Jaehyun. Mungkin beberapa dari kalian sudah tahu soal ini. Johnny, Jaehyun, Hendery, Yuta, Suho, Kai, Chanyeol dan Sehun. Kalian penjaga rahasia yang baik."
Yunho terkekeh melihat reaksi yang dia dapat dari beberapa orang disana.
"Jangan terkejut berlebihan. Jadi, Jaehyun memang anak angkat ku, dia anak dari Jung Changmin sahabatku yang meninggal karena dibunuh musuh kami. Dan dia menitipkan Jaehyun padaku agar aku jaga dan aku besarkan seperti Johnny. Beranjak dewasa, aku melepas mereka berdua. Jaehyun aku kirim ke Canada, mengurus perusahaan disana hingga akhirnya bertemu Taeyong lalu menikah. Memiliki tiga anak, dengan Mark dan Jeno yang sudah tahu tentang kepemimpinan ku di kelompok.
Hah... Kelompok mafia pimpinan ku bukan kelompok sembarangan. Kami bekerja sama dengan pihak kepolisian dan detektif dari penjuru dunia untuk menumpas kejahatan.
Aku memang sengaja melarang para suami untuk menceritakan hal ini kepada istrinya dan anak-anaknya. Kecuali anak pertama dan kedua.
Dan sekarang, aku akan memberikan wewenang ku kepada kalian yang aku percayai untuk memimpin kelompok ini." Yunho bercerita dengan banyak pasang telinga sebagai pendengarnya.
Mereka yang ada disana memang sedikit terkejut saat tahu kebenaran ini.
"Ayah-"
"Johnny, ayah sudah tua. Sudah saatnya ayah meletakkan jabatan disini. Kau dan anak istrimu, harus bisa mempertahankan apa yang aku perjuangkan sejak dulu.
Johnny, aku memberi mu jabatan di negara ini. Aku ingin kau yang memimpin kelompok disini. Tapi sayangnya, kau menolak. Jadi, aku memilih Hendery sebagai gantinya. Sesuai janji mu, nak. Aku akan menagihnya saat kau lulus kuliah."
"Iya, kakek. Aku akan memenuhi janjiku." ucap Hendery pasti.
"Jaehyun, sepertinya, kau kalah cepat dengan anak mu. Dia bahkan mengajukan diri untuk memimpin kelompok di Canada. Tapi tak apa, kau bisa ikut membantu nya."
Jaehyun tersenyum kikuk. Dirinya memang kalah cepat dari Mark. Tapi dia juga sadar, bahwa dia juga sejujurnya tidak mau mengambil posisi di kelompok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Hyuckie || MarkHyuck [END]
Fanfikce[COMPLETE] Nb. Sebagian alur cerita mungkin tidak sesuai dengan deskripsi. Ini murni dari pemikiran author sendiri tanpa menjiplak milik orang lain. Fiksi ini hanya sebagai gambaran, dan imajinasi author. Seo Donghyuck Namja manis yang memiliki mas...