Gistara Kamila Astritiya
Kenalin gue Gistara Kamila Astritiya anak dari pasangan Akbar Handika Prasetyo dan Wulan Astritiya. Nama Gistara berarti suara yang luar biasa. Gue suka nyanyi bahkan dikamar mandi saja nyanyi.
Sampai lupa kalau gue punya Abang yang gesrek, dia Satria Putra Handika. Dia diam-diam melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi yang ada di London. Walaupun dia Abang gue yang gesrek tapi jangan meremehkan kepintarannya ibarat dia itu Einstein. Woah.Iqbal Abitama
Ini dia si kulkas berjalan, Iqbal Abitama. Menjabat sebagai wakil ketua OSIS di SMA 2 Bangsa. Mostwanted yang selalu digilai dan dipuja puji oleh kaum hawa. Paras wajahnya tampan, jutek, dingin, pastinya pintar.
Bian Irawan
Ketua OSIS, dia juga mostwanted setelah Iqbal. Sifat Bian beda sekali dengan Iqbal. Bian itu tampan, baik, lembut, suaranya yang hangat. Udah kayak minum teh hangat kalau dia berbicara. Mana ada sih yang nolak pesona ketua OSIS ini. Perfect buat gue. Oiya, dia juga temen Iqbal, Haikal dan Adrian.
Adrian Winata
Dia teman dekat Iqbal, orangnya serius tapi sedikitnya bercanda dia ikut gesrek apalagi kalau sudah bergaul dengan Haikal, cloppp.
Haikal Dirga Utama
Haikal. Semua murid juga udah tau namanya. Playboy cap buntut buaya, kocak, tengil. Iqbal dan Adrian terkadang tidak mengakui Haikal sebagai temanya. Terlalu malu melihat kelakuan Haikal yang selalu tebar pesona kesetiap perempuan. Mau muda, tua bahkan anak yang baru lahir aja di gombalin. Aneh.
Nadia Askila Putri
Gadis cantik idaman para kaum Adam. Salah satu anggota cheeleders dan juga salah satu fans Iqbal. Selain itu dia juga bagian dari anggota OSIS jabatanya sebagai bendahara.
Acha Dindani Vebrinta
Ini dia sahabat gue Acha. Cewek yang cerewet dan dia juga salah satu orang penyemangat dihidup gue. Selalu ada disaat gue sedih. Eum, sudah dari sekolah dasar kita bersahabat. Dan dihari masuk sekolah SMA kita juga mengambil jurusan yang sama yaitu 'Ipa'. Disitu ada gue pasti ada Acha juga, kita udah kayak lem yang gak bisa lepas.
Febriana Anandita
Pendiem, baik, polos, Lola tapi dia pintar loh. Dia teman baru gue juga saat sekelompok MOS. Gak nyangka aja dia jadi teman sekelas gue, tapi Acha beda kelas. Gue sedih gak bisa sekelas sama Acha, tapi yasudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waketos Is My Husband [On Going]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA] "K-kak Iqbal ngapain maju-maju? Kak j-jangan," ucapnya terputus akibat dia terus maju kearahnya. Dan dia mendekatkan wajahnya yang hanya berjarak satu centi pada gadis tersebut. Cup Tiba-tiba saja ciuman itu mendarat tepat di k...