The Descendants : Chapter II - The Assist

39 8 0
                                    

Commander Squadron! Semua leader SM dari TVXQ sampai WayV (Lina CJSH tersebutkan)
Pilot! Semua leader SM
Resistance Trainee! Renjun NCT Dream dan pembaca
(Terinspirasi mimpi yang ada di Worldview Star Wars)
⚠️ Penyebutan fobia, tidak semua yang ada di sini sesuai dengan canon maupun legend Star Wars
Sebuah (trilogi) semesta alternatif dimulai sekarang!

Commander Squadron! Semua leader SM dari TVXQ sampai WayV (Lina CJSH tersebutkan)Pilot! Semua leader SMResistance Trainee! Renjun NCT Dream dan pembaca(Terinspirasi mimpi yang ada di Worldview Star Wars)⚠️ Penyebutan fobia, tidak semua yang ada di...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎶
Remember one thing, you're not alone
Someone is praying for you
Someone is watching over you
(My Hero - Leeteuk Super Junior, Suho EXO, & Kassy)
🎶

A long time ago, in a galaxy far-far away ....

Kehidupanmu di base Resistance yang ada di satu tata surya dengan planetmu sangat berbeda dengan kehidupanmu di planet asalmu. Itu sudah jelas. Semuanya bisa kamu atasi kecuali fobiamu yang masih ada. Bahkan itu sangat terlihat pada hari pertama kamu menginjakkan kaki di sana. Itu karena penyambutan. Bahkan kekurangan ini membuat senior-seniormu heran.

"Bagaimana bisa kau lolos tes simulator dengan keadaan seperti ini?" Komandan Yunho dari Red Squadron memutuskan untuk bertanya padamu.

"Saya menyumbat telinga, Komandan," jawabmu jujur.

"Sungguh? Itu bahkan lebih sulit. Kamu tahu soal ketakutan itu tetapi masih bersikeras untuk masuk ke sini, di mana starfighter terbang setiap harinya? Apa yang membuatmu melakukan ini?" yang kamu tahu ia sungguh hanya penasaran, bukan menghakimi. Tentu saja, semua orang yang mengetahui ini juga akan bereaksi sama dengan Komandan Yunho.

"Karena ayah saya. Saya ingin meneruskan perjuangannya. Meski sekarang sudah damai, saya ingin menjaganya. Saya ingin menjadi pilot seperti ayah saya dahulu," kamu menjawab sejujur-jujurnya.

"Dan ayahmu itu siapa? Maaf, aku belum sempat membaca semua data diri kalian," tanya Yunho yang sungguh-sungguh penasaran.

"Heechul."

"A-apa? Mayor Heechul? Astaga, aku tidak tahu dia punya anak. Lalu selama perang ... bagaimana kau hidup tanpa ayahmu?" Yunho malah jadi terus mewawancaraimu.

"Komandan Yunho, kau benar-benar tertarik dengan anak itu?" Komandan Leeteuk lewat dan menghampiri kalian.

"Komandan Leeteuk, dia ini ... anak Mayor Heechul," pria itu terdengar seperti mengadu pada Leeteuk. Mengapa sepertinya ayahmu punya kesalahan padanya?

"Oh, aku tahu itu. Dia akan hebat juga," Leeteuk menanggapi dengan tenang dan berlalu.

"Kalau begitu jangan-jangan fobiamu karena perang di planetmu saat itu?" Yunho bertanya lagi saat kamu bahkan belum menjawab pertanyaannya yang terlontar sebelum Leeteuk datang.

"Jadi, Komandan Yunho, saya bisa hidup karena ayahnya Renjun merawat saya. Beliau penjaga hangar di kota kami, bisa dibilang berjasa. Lalu, fobia saya mungkin terbentuk ketika saya melihat juga mendengar X-Wing jatuh di depan saya dan ternyata itu ayah saya. Mungkin ... itu yang terjadi, saya tidak yakin," kamu menunduk setelah sebelumnya berusaha tegak dan tegar di depan seorang komandan Resistance.

Dream is an Alternate Universe [Kumpulan Cerpen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang