24. Anak Baru

7 5 0
                                    

SELAMAT MEMBACA!!!❤️

|🌸|

|🌸|

|🌸|

|🌸|
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Matahari di pagi hari sudah mulai terlihat.
Hari yang sudah berganti. Waktunya untuk pria itu siap-siap untuk berangkat ke sekolah barunya. Pria dengan rambut berbelah dua,mata nya yang berwarna cokelat muda. Jika terkena sinar matahari pasti warna dari mata pria itu akan terlihat sangat mencolok.
Kenal kan siapa dia? Kalo ga kenal liat part 1 aja xixixi

"Berangkat bareng ga?" Kata Fadli yang sedang menelepon pria itu

"Mmm boleh deh,kpn?" Jawab. Arga.

"Gas" Kata Fadli

Lalu Arga mematikan sambungan teleponnya dan bergegas untuk pergi bersama Fadli tak lupa dengan Zidan.

"Anjayyy" Kata Fadli kepada Arga yang masih berada tak jauh dari jarak Fadli dan Zidan yang sudah menunggu di markas nya.

"Siap lu?" Tanya Fadli

"Banyak omong lu. Hayulah" Jawab Arga

Ketiga pria itu lalu menaiki motor ninja nya memakai helm full face menuju sekolah. Arga yang di sepanjang jalan membayangkan gadis itu berharap akan bertemu disana.

Baru saja di gerbang sekolah, semua siswa maupun siswi langsung saja melihat ke tiga pria itu yang akan memarkirkan motornya. Yang biasanya semua siswa - siswi hanya melihat dua pria . Lalu,siapa yang satu ini?

"Murid baru fix"

"Anjir dari helm nya aja udh keliatan cakep"

"Ya ampun kenapa sekarang banyak most wanted banget di sekolah. Jadi makin betah aing."

"Anjir siapa sih penasaran"

Ocehan-ocehan dari mulut siswa - siswi terdengar di telinga ke tiga pria itu. Khususnya sih para siswi yang berlomba-lomba menyelip untuk melihat pria - pira tampan itu.

"Heyy - heyyy ada apa ini. Rame- rame begini." Kata ibu guru dari balik keramaian siswa siswi yang sedang berkumpul.

Langsung saja dari keramaian tersebut membukakan pintu atau jalan untuk guru itu agar bisa lewat. Bak seorang tuan putri untuk di hormati.
Hadeuhhh

"Eh yang kemarin ayah nya daftarkan kamu disini ya?" Tanya bu guru dan di angguki Arga.

"Ga, gua duluan. Bu. Nanti dia masuk kelas  saya aja ya." Kata Zidan seolah guru itu adalah teman yang enteng untuk mengobrol.

"Iya- iya nanti akan ibu obrolkan lagi di kantor." Jawab ibu guru itu ramah. Untung saja ramah. Coba kalo guru BK ? Hadeuhh

Di kelas bawah, tepat di koridor yang akan pria most wanted itu akan berjalan. Kelas 10. Awa yang sedang asik memainkan ponsel nya tidak tahu bahwa ada anak baru di sekolahnya.

"Hehh!" Kata Rachel mengagetkan Awa yang sedang asik memainkan ponsel nya sembari ketawa ketiwi sendiri.

"Ihh gila apaan si lu. Hahhaa" jawab Awa yang masih berpaling ke ponselnya melihat Vidio - Vidio lucu di sosmed .

"Ihhh Lo gatau? Ada anak baru disini?" Tanya Rachel

Lalu Zidan dan Fadli melewati kelas Awa yang terlihat dari jendela kaca kelas Awa.
Zidan melihat sekilas Awa begitupun Awa.

ZIWA [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang