HALOHA!
Apa kabar kalian semua Jaehyuck Shipper?
Semoga kalian selalu sehat dan menjalani protokol kesehatan dimanapun kalian berada.
Seperti yang kalian liat dari judulnya, ini adalah Last Chapter dari ff ini. Setelah ini aku ngak akan upload apa apa lagi disini.Lagi lagi aku ngak berhenti bilang makasih karna kalian udah nyempetin baca book aku yang masih kurang baik ini.
Aku masih berusaha untuk ngasih asupan untuk kalian selama aku masih dapat support.
Aku akan ngasih sedikit summary untuk season 2 dari book ini.
Sebelumnya aku mau nanya dan semoga ada yang respon. Karna aku bikinnya Haechan itu adalah anak Chanyeol dan Kyungsoo, aku pengen bikin bahwa Haechan ini punya rahim juga kayak Kyungsoo, tapi untuk hamil atau ngak aku masih mikirin lagi.
So pertanyaanku adalah, seandainya aku bikin mpreg, setuju atau ngak?Oke daripada lama lama mari kita langsung ke summary ceritanya.
Ini tuh aku buat bukan untuk menceritakan ff nya, tapi supaya kalian dapat gambaran alur ceritanya aja.Summary My Love Story Season 2
Jaehyun dan Haechan adalah sepasang suami istri yang sudah menikah semenjak tahun 2019 kemarin. Keduanya pernah menjalani up and down rumah tangga dan bahkan masih menjalani up and down permasalah rumah tangga mereka.
Chanyeol dan Kyungsoo akan sangat banyak berperan penting dalam rumah tangga mereka berhubung keduanya adalah orang tua kandung dari Haechan. Perjalanan kisah mereka akan berwarna warni namun akan berwarna abu abu pada situasi tertentu.
Oke! Cukup sampe situ aja!
Makasih untuk yang dukung ff ini selama ini.
Jangan lupa vote dan comment.
Sampai ketemu di season 2
Stay healty and have a nice day!
KAMU SEDANG MEMBACA
My love Story [JAEHYUCK]
FanficMain Cast! Jung Jaehyun Lee Donghyuck Seo Johnny Mark Lee Theme Song! Westlife - My Love Ceritanya akan mengalir seperti air dan akhirnya tidak akan mengecewakan yang membaca. Begin = 20 Agustus 2020 Ending = 29 Agustus 2020