#Woo : sub
#San : dom*****
Hari ini adalah jadwal fansign Ateez setelah
mereka melakukan come back nya. Seharusnya ini akan menjadi fansign yang sangat menyenangkan. Tetapi karena pandemi Covid-19 yang entah kapan berakhirnya, mau tidak mau fansign dilakukan melalui media daring. Tidak apa-apa member Ateez sudah cukup bahagia bisa bertemu fans mereka walau hanya melalui vidcall.*
*
*OP : Kenapa kamu selalu mengatakan Yeosang milikmu? Dia milikku
S : Tidak, dia milikku karna aku selalu tidur memeluk Yeosang dan bahkan hari ini dia denganku!
OP berbicara ke YS : San bilang bahwa kamu miliknya dan.. dia selalu tidur memelukmu jadi jangan tidur memeluk San hari ini!
YS : Baiklah. Saat San mencoba melakukannya aku akan menolak dan ini adalah apa yang kamu katakan untuk tidak melakukannya.
.
.Wooyoung meninggalkan ruangan fansign segera setelah menyelesaikan tugasnya. Dia agak lelah. Mood nya benar benar kacau saat ini. Bukan kah seharusnya ia bahagia karena baru saja menyapa penggemarnya? Tapi entah apalah kali ini yang berhasil membuat mood seorang Jung Wooyoung sangat buruk.
*Blamm
Iya, Wooyoung membanting pintu.
San yang tadinya ikut menyusul Wooyoung melihat itupun langsung menghampiri Wooyoung.S : "Kenapa sayang?"
W : "...."Tidak ada jawaban melainkan muka Wooyoung yang semakin ditekuk.
S : "Hei kau marah padaku? Maaf... Tapi aku salah apa?" San semakin mendekat dan hendak mengelus pipi Wooyoung. Namun dengan cepat Wooyoung menepis tangan San.
W : "menjauhlah sialan!"
S : "wait what? Ada apa dengan dirimu?? 0_o"
W : "coba pikirin sendiri apa kesalahanmu!"
S : "apa kau cemburu karna aku memperebutkan Yeosang dan Atiny tadi??"
W : "kubilang pikiran sendiri sialan!"
S : "tapi kenapa? Aku melakukannya agar tidak terlalu memperjelas hubungan kita-"
W : "Tidak memperjelas?? Kau selalu menyebut Yeosang milikmu. Apa kau pernah memikirkan perasaan ku soal itu?? Kau pikir aku baik dengan hal itu?? Dasar brengsek! Aku muak dengan mu Choi San..."
Wooyoung menangis. Ia lelah, sangat lelah. Ia tidak bisa terus menerus menahan rasa cemburunya. Awalnya ia biasa saja dengan ini, namun semakin lama San senang bermain dengan ini sebagai alasan untuk tidak membuat Atiny mencurigai hubungan mereka. Ia takut San berpaling darinya. Ia takut kalau Atiny akan lebih menyukai Sansang daripada Woosan. Ia semakin takut untuk mempublis fakta bahwa dia dan San sedang berpacaran.
S : "Maaf...."
W : "ini terlalu sering San... Bahkan kau tidak pernah tau apa yang aku rasakan, bukan?..." Wooyoung berkata dengan intonasi yang sangat pelan sekali.
San benci melihat Wooyoung menangis terlebih lagi karena ulahnya. San mendekat kemudian memeluk dan mengusap air mata Wooyoung.
S : "Maafkan aku... Aku kekasih yang payah. Aku menyesal-" San memberi jeda, kemudian melanjutkan kalimatnya "kau ingin memberi tahu publik mengenai hubungan kita? Kupikir mungkin ini saatnya" San tersenyum lembut.
W : "K-kau yakin? Bukankah kau tidak ingin mempublikasikan hubungan kita?"
S : "awalnya begitu, tapi ini sudah tahun ke 3 Kita bersama. Kupikir sudah waktunya jujur kepada penggemar"
W: "😞"
Wooyoung ingin, sangat ingin mempublikasikan hubungan mereka. Ia ingin memberitahu keseluruh penjuru dunia kalau Choi San hanyalah miliknya seorang. Tapi lagi lagi ia tepis niat itu karna San tidak ingin mempublikasikan hubungan mereka.
Lalu kenapa ia masi ragu padahal San sudah setuju untuk memberi tahu publik tentang hubungan mereka?? Wooyoung hanya takut ini akan memberikan dampak yang buruk untuk Ateez. Ia tidak ingin hanya karena keegoisan nya membuat karir teman temannya jadi rusak.
S : "kau ragu? Mencemaskan member hmm?? Mereka sudah setuju dengan hal ini... Sesekali mereka memintaku untuk memikirkan ini... Dan ya.. sepertinya aku membuat keputusan yang berbeda kali ini hahaa jadi... Mari lakukan, apapun yang terjadi nantinya kita lewati bersama, okee??"
W : "hemm" /angguk angguk kepala
Wooyoung menangis lagi, kali ini karena ia sangat senang. Akhirnya setelah 3 tahun ia akan bisa leluasa skinship dengan San tanpa harus menunggu off cam.
*Muach, San mengecup singkat kening Wooyoung
"Aku sangat mencintaimu Woo"
"Love u too Sannie..."
.
.Keesokan harinya media Korea dibuat heboh dengan kabar datingnya member dari salah satu boy group. Yap bukan lain adalah Woosan. Hastag #Woosan_dating menjadi trending topik nomor 1 di berbagai negara setelah 10 menit agensi mengumumkan berita ini. Lumayan banyak komentar negatif yang penggemar berikan karena bentuk kekecewaan. Namun tidak sedikit pula yang mendukung hubungan mereka. Terutama para Woosan shippers garis keras yang selalu berharap woosan itu nyata.
^ saya tuh salah satunya hahaha 😭😭
-END-
Hahaha maap kalo gaje bgt 😭 ini ide langsung ngalir gitu aja abis liat obrolan op sama San di fansign yang ngerebutin Yeosang 😭 Thank u udaa bacaaa
Gausah vote juga gapapa cmn buat senang senang aja soal nya wkwkOkay see you gaiss 👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
[WOOSAN] SHORT STORY
RandomShort BL Story Hanya karya (ONE/TWO/THREESHOOT/more) random dan tidak bermutu dari kegabutan author yang kelewat bucin dengan kapal Woosan ( ꈍᴗꈍ) Genre : Random, Teen - fiction, School story & idol story Maafkan aku yang masi AMATIRAN ini •́ ‿ ,•̀ ...