Cast:
♛Lee Taeyong♛
♚Jung Jaehyun♚
❀ ❀ ❀Prolog:
Remaja dengan iris sekelam malam itu sangat penasaran dengan dirinya sendiri. Sejak kecil, dokter dan orang tuanya selalu berkata jika ia adalah lelaki sepecial.
Namun ia tidak percaya dengan semua itu dan lebih memilih untuk mencoba bermain dengan seseorang yang akan ia sewa malam ini.
Remaja itu menatap sahabatnya dengan binar, "Kau sudah menyewa seseorang untukku?" tanya remaja itu pada sahabatnya.
Mengangguk, "Ya. Dia tampan, tinggi, putih bersih, juga tidak memiliki penyakit. Tapi— apakah kau benar-benar ingin melakukannya dengan orang sewaan Tae?" tanya sahabatnya.
Remaja dengan iris sekelam malam itu mengangguk, "Aku ingin membuktikan jika perkataan dokter dan orang tuaku itu salah," jelasnya.
"Tapi, bagaimana jika yang mereka katakan itu memang benar? Orang sewaan tidak akan bertanggung jawab jika kau hamil nantinya," ingatnya.
"Aku tidak perduli. Jika nanti aku hamil maka aku akan menggugurkannya saja," ucap remaja itu enteng membuat sahabatnya bergidik ngeri.
"Kau sangat kejam Taeyong!"
Remaja dengan iris sekelam malam yang diketahui bernama Lee Taeyong itu tengah menunggu orang sewaannya.
Sahabatnya? Ia langsung pergi setelah mengantar Taeyong menuju salah satu bar untuk bertemu orang sewaannya.
Jantungnya berdetak dua kali lebih cepat. Ia penasaran juga takut karena ia akan memberikan tubuhnya pada orang yang jelas-jelas bukan kekasihnya.
Eyy, jika kekasihnya mau berhubungan badan dengannya ia tidak akan senekat dan menyewa orang sewaan seperti ini.
Kekasihnya selalu menolak jika Taeyong memohon untuk menyetubuhinya dengan alasan, "Aku tidak ingin melakukan hal buruk padamu dan tubuhmu Lee. Aku akan melakukannya jika kita sudah memiliki hubungan yang sakral. Aku tidak mau kau menyesal nantinya."
Remaja dengan iris sekelam malam itu menggeram ketika mengingat penolakan dari kekasihnya.
Namun tak lama kemudian ia tersenyum begitu melihat ciri-ciri seseorang yang disebutkan sahabatnya.
"Dia benar benar tampan. Ten benar-benar tau tipe idealku."
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Mistake『JAEYONG』
RomanceSatu kesalahan yang Jaehyun buat mengharuskannya untuk bertanggung jawab dan terjerat dalam hubungan sakral dengan bocah yang berusia 15 tahun lebih muda darinya. ➤ BXB || GAY || HOMO || YAOI ➤ JAEHYUN X TAEYONG ➤ ROMANCE - MPREG ➤ HOMOPOBIC (❓) GET...