Friend With Benefits | Part 21

5.2K 176 27
                                    

Playlist :
Hailee Steinfeld, BloodPop - Capital Letters

Happy Reading..

***

Emerald's Farm Horse, North Salem - New York City.

Membutuhkan kurang lebih satu jam untuk Brianna dan Ben agar sampai di North Salem, sebuah kota di bagian timur laut Westchester County. Keluar dari mobil, Brianna di suguhkan pemandangan indah dengan hamparan hijau yang sangat luas, pepohonan dan suara gemercik air yang menenangkan. Tidak lupa sebuah mansion yang nampak berdiri kokoh di sisinya, tentu saja dengan puluhan anak tangga yang harus Brianna lewati untuk mencapai pintu utama mansion tersebut.

 Tidak lupa sebuah mansion yang nampak berdiri kokoh di sisinya, tentu saja dengan puluhan anak tangga yang harus Brianna lewati untuk mencapai pintu utama mansion tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Follow me, kau harus beristirahat terlebih dahulu sebelum berkuda," ucap Ben sembari melangkahkan kakinya menuju mansion dan Brianna mengekorinya.

"kau bisa berjalan di sampingku, Anna. Apa kau selelah itu?"

Brianna mengangguk kemudian mensejajarkan langkahnya di samping Ben. "Mansion ini milikmu?" tanya Brianna.

"Milik ayahku, aku hanya memiliki penthouse. Itu hasil jerih payahku sendiri dan aku sangat menghargainya," sahut Ben apa adanya.

"Tapi, bukankah semua kekayaan yang di miliki ayahmu akan beralih padamu? Kurasa semua itu tidak akan habis bahkan jika putera atau puterimu sudah memiliki cicit sekalipun."

Dalam langkahnya Ben tersenyum tipis, Ben rasa ia tidak perlu menjawab pertanyaan Brianna, semua orang tahu akan hal itu. Namun, ada hal yang tidak di ketahui jika sebenarnya Ben tidak terlalu berharap dan senang akan hal itu, karena baginya memiliki banyak harta tidak menjadikan hidup seseorang akan bahagia.

Sampai di penghujung anak tangga, Brianna melihat seorang wanita dan pria baya yang menyambut kedatangan mereka, sepertinya sepasang suami isteri yang menempati mansion tersebut.

"Selamat datang, tuan muda Ben," sapa pria baya itu. Wajahnya terlihat hangat walaupun tak lagi muda, namun tubuhnya masih terlihat segar. Lihat saja topi koboi yang di pakai pria baya itu, topi itu membuatnya terlihat lebih muda.

Friend With Benefits (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang