sorry guyss hehehe karna aku ngerasa bersalah lama banget malah bukan lama ampir dikira udh ga aktif kyk nya buat update huhu sorry:((
enjoyyy!
______
Setelah beberapa hari untuk latihan konser mereka, Iz*one diberikan waktu untuk beristirahat selama 3hari. member lain memutuskan untuk pergi ke rumah nya masing masing tetapi j-line hanya menghabiskan waktu istirahat mereka di dorm.
"ju, berangkat jam berapa?" tanya sakura kepada Minju karena tersisa Minju yang daritadi belum pergi.
"sore paling, lagian masih di seoul ini" ucap minju sambil memakan camilan di tangan nya.
tiba - tiba makanan yang ada di tangan Minju sudah di rebut dan pelaku nya bukan lain yaitu nako, jangan lupakan bahwa nako dan minju lahir di tahun yang sama.
"nakoo pendek!! makanan gue!" ucap Minju dan nako masih santai memakan camilan nya.
"bagi napa, lagian lo kan mo pulang" ucap nako sambil memeletkan lidahnya.
Hitomi dan Sakura hanya bisa menggelengkan kepala mereka melihat tingkah laku mereka, jika ada yuri, keadaan akan semakin parah dan tentunya minju akan lebih ter bully.
Nako dan Minju sudah kelelahan setelah mereka berdebat dengan makanan, berujung mereka melakukan perang bantal dan membuat kamar menjadi berantakan, tentu saja bukan mereka yang akan membereskan nya, melainkan sakura atau hitomi karena hanya mereka yang ada di dorm saat ini, tidak ada kata rapih bagi 01L kecuali hitomi.
"unnie, gimana sama juyeon tbz?" tanya minju yang sudah mendudukan bokong nya di sofa.
"loh kok lo tau si ju?" tanya sakura heran.
"ssamu unnie ngasih tau, dia juga dikasih tau sama felix sih, kan felix sama juyeon kalo gasalah kenal deh" ucap minju kepada sakura.
"ohh, gaada apa - apa sih, cuma emang kemarin tuh deket cuma gue lagi gamau deket sama idol cowok dulu" jelas sakura kepada Minju.
" btw, lo nunggu siapa sih? ko gak pergi-pergi ?" tanya nako yang entah kapan sudah berada di sebelah sakura.
" gue kira setan nyaut " jujur saja minju kaget saat mendengar suara nako karena sebelumnya ia melihat nako sedang berada di kamar bersama hitomi.
" dongo " ucap nako sinis.
" nunggu jaemin katanya mau nganter " ucap minju.
" trus sekarang dimana? " tanya sakura kepada minju.
" tau tuh, pc gue juga belom di bales " ucap minju sambil memakan cemilan nya.
di lain tempat yaitu dorm NCT Dream entah sedang tidak berpenghuni atau memang sepi, tapi sangat tidak mungkin jika dorm mereka sepi di saat siang.
Jeno menjadi orang pertama yang sudah bangun dari alam mimpi nya. ya, para member NCT dream semalam bermain ps sampai pukul 6 pagi, alhasil mereka masih tertidur sekarang padahal waktu sudah menunjukan pukul 2 siang.
Jeno bangun hanya untuk membuat teh untuk diri nya lalu membawa beberapa cemilan yang berada di kamar jisung dan membawa ke kamar nya.
beberapa menit setelah itu, baru lah renjun bangun karena merasa pusing tidur terlalu lama, tiba - tiba renjun ingat pesan jaemin sebelum mereka tidur, bahwa jaemin minta di bangunkan pukul 1 siang dan sekarang sudah lebih 1 jam." Jaemin! bangun heh! katanya minta di bangunin " ucap renjun saat masuk ke kamar Jaemin.
" 5 menit deh, jangan ganggu gue! " ucap Jaemin yang masih menutup matanya.
"udah jam 2 bego! lo mau nganter minju kan?" ucap renjun.
mereka diam tidak ada suara beberapa detik lalu detik selanjutnya renjun terkejut karena jaemin yang tiba - tiba bangun dari tidur nya.
" Kok lo gabangunin gue sih?! " ucap jaemin langsung menuju kamar mandi dengan terburu - buru.
" anak setan! gue udah bangunin lo ya!" teriak renjun yang membuat semua member terbangun.
dengan tergesa - gesa Jaemin pergi ke kamar mandi tapi beberapa menit setelah itu ia langsung keluar karena ia hanya mencuci muka lalu menggosok gigi nya lalu memakai kan parfume ke tubuh nya sehingga seisi ruangan sudah wangi oleh nya.
" bajingan! lo mandi make parfume apa gimana si?! " Renjun masih berada di kamar Jaemin karena sebelumnya ia meminjam komputer Jaemin.
" wangi kan gue? " setelah berkata seperti itu ia langsung pergi keluar kamar.
___________
Jaemin sudah sampai di dorm IZ*ONE, jarak dorm mereka tidak terlalu jauh, Jaemin hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk sampai di dorm Minju.
Sebelum nya ia sudah membalas pesan Minju bahwa ia sudah sampai, beberapa menit setelah itu, akhirnya Minju pun keluar dari dorm dan berpamitan dengan J - Line yang hanya berdiam diri di dorm.
" Hati - hati Jaem bawa minju, awas lo kalo Minju di bawa kabur " ucap sakura kepada Jaemin.
" Selo kak aman sama gue ko " balas Jaemin dengan mengangkat jempol nya.
" Udah yu ah keburu sore Jaem " Ucap Minju dan langsung dibalas anggukan oleh Jaemin.
Akhir nya mereka pun pergi meninggalkan kawasan dorm IZ*ONE.
saat perjalanan menuju basement mereka hanya membahas hal - hal biasa bagi orang yang berkencan saat bertemu, lalu mereka masuk ke dalam mobil yang ia pinjam milik chenle karena chenle sedang berada di dorm.
" Jaem ko lama sih tadi? " tanya Minju.
" Hehe iyaa tadi aku telat bangun " ucap Jaemin dengan cengiran khas nya.
" Kebiasaan, pasti kalo dibangunin kak Renjun atau gak Jisung nih " balas Minju dengan mendelik.
" Ya biasa lah alarm berjalan " ucap Jaemin sambil mengelus kepala Minju, lalu mulai keluar dari basement.
Saat di mobil mereka kadang berbincang atau mendengarkan musik dan menggoda satu sama lain.
" Jaem mau makan dulu, laperr " ucap Minju dengan wajah yang sangat Imut bagi Jaemin.
" Gausah digituin juga muka nya, Mau di cium? " ucap Jaemin bercanda.
" Ishh...Laperr Jaem ayo berhenti dulu cari tempat makan " ucap Minju sambil merengek dan menggoyangkan tangan Jaemin.
" tapi kamu kan gapake topi masker dan lainnya, gimana kalo ada yang liat? udah ya nanti aja sebentar lagi juga nyampe ko " tanya Jaemin kepada Minju.
Minju pun hanya mendengus sebal, ia menyesal tidak membawa cemilan yang ada di dorm, hari ini juga ia sedang halangan jadi singa yang ada dalam diri nya pun sedikit bangun.
Jaemin yang melihat tingkah laku Minju yang berbeda ia mengetahui bahwa gadisnya ini sedang halangan karena mood nya gampang sekali berubah tapi Jaemin hanya tertawa kecil melihat Minju yang sedikit menjauh lalu menghadap ke kaca.
Saat di jalan lampu merah, ia melirik kepada Minju yang sudah tertidur pulas dan meringkuk, seperti nya ia tidak nyaman dengan posisinya, Jaemin pun mengambil bantal leher yang berada di jok belakang lalu ia mengangkat pelan - pelan kepala Minju agar Minju tidak terbangun dari Mimpi nya lalu ia memandang muka polos Minju dan mengusap kepala nya.
" Lucu " Jaemin Terkikik melihat nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jangan lupa vote dan comment nyaa ya luv u!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOKIE DATING || JAEMINJU
RomanceSeorang idol yang berusaha menyembunyikan rasa kagum terhadap sesama idol lainnya itu sulit. . . . "Tapi gue suka sama dia" - Na Jaemin highest rank : 🎖#1 - Jaeminminju 🎖#1 - Dating 🎖#1 - Minjujaemin 🎖#2 - Jaeminju 🎖#4 - Chaewon 🎖#5 - Izone 🎖...