1, mari kita mulai dengan bendera putih tanda menyerah.
Jadi cerita ini dimulai ketika ayahku tersayang menculik seorang anak laki-laki.
"Ayah, siapa dia? Ini sedikit berbeda dari mainan yang ayah bawa selama ini? "
"Bajingan nakal anak inde tidak dibawa untuk memberikan pelatihan."
Sekilas aku memperhatikan siapa anak itu. Karena setiap orang dengan paras seperti itu seharusnya menjadi peran utama di dunia ini.
"Lalu bisakah aku bermain dengannya? Sekarang aku juga bisa memberi pelajaran dengan baik. "
"aku juga!"
Adik-adik yang mirip ayah, berteriak serakah seperti bayi burung melihat mangsanya di depan.
"nanti, Setelah dia berada di ruang bawah tanah sampai sedikit patuh."
Petugas yang disuruh ayah menjambak rambut bocah itu.
Dia mengenakan sabuk rami di tubuhnya dengan mulut disumbat. Namun, jiwa yang terpancar dari anak laki-laki itu sangat besar, jadi sulit dipercaya bahwa dia adalah orang yang telah berguling-guling sendirian. Dia menatap keluarga saya dengan ganas sampai tidak lagi terlihat saat dibawa ke penjara bawah tanah. Dengan mata muda yang cerah itu, aku merasa kesemutan.
"Oh, mainan ini akan menyenangkan."
"Aku ingin bermain dengan dia secepatnya."
Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya sudah tahu siapa dia. Cassis Fedelian, saudara laki-laki pemeran utama wanita. Tidak seperti adik-adikku yang sangat bersemangat, hanya ada satu pikiran yang memenuhi kepalaku saat ini. Wow. Ini benar-benar kacau. Ayah sialan, Gere, menempatkan bendera kematian padaku.
2. aku benci reinkarnasi seperti ini
Tentu saja, aku tidak tahu sejak awal bahwa ini adalah dunia buku. aku mati dalam kecelakaan mobil di tengah musim dingin saat badai salju. Setelah bergulat dengan tesis kelulusan untuk waktu yang lama, aku dalam perjalanan pulang larut dari perpustakaan, tetapi sebuah mobil tergelincir di salju dan menabrak trotoar. Sayangnya aku sedang lewat situ. saya mati dan ternyata bereinkarnasi.
Yeah, pekerjaan ku di kehidupan lampau hanya melafalkan kalimat. Lagipula itu tidak akan menyenangkan. Juga, sekarang setelah aku yang merindukan masa lalu dan merenungkannya, tidak ada yang dapat membantuku. Dan yang penting di sini bukanlah kehidupan seperti apa yang ku jalani di kehidupan terakhir, tetapi seberapa banyak aku telah bereinkarnasi di tempat yang sama.
Awal pertama tidak terlalu buruk.
"Kali ini seorang putri. Senang sekali mengetahui aku termasuk tingkatan atas."
Suara ibu pertama yang kudengar sejak lahir manis dan hangat. Ketika mendengarnya, sepertinya aku seorang putri kedua karena aku memiliki seorang kakak laki-laki di atasku.yeah, aku merasa terpukul dengan fakta bahwa aku telah meninggal dan dilahirkan kembali, tapi aku menerima kenyataan dengan cukup cepat. Jika tidak, apa yang bisa kulakukan lakukan? Aku sudah mati, dan tidak peduli seberapa besar keinginan ku, aku tidak bisa kembali ke keadaan dulu. Selain itu, aku juga cukup mudah beradaptasi.
Ibu baruku sangat cantik. rambutnya pirang seperti madu yang terlihat seperti emas murni yang meleleh, dan mata biru tua seperti danau, secantik seorang putri dalam buku dongeng. Ayah sangat beruntung karena memenangkan kecantikan seperti itu
aku cukup cepat dan temperamental, dan sejak dulu, aku lebih suka melihat kakak perempuan yang cantik daripada kakak laki-laki yang tampan. Selain itu, entah ibuku ras campuran atau bukan, dia memiliki kecantikan yang sempurna dengan kombinasi Timur dan Barat. Setiap hari saya melihat wajah ibu dan mengaguminya.
"Ya, diakah anak itu?"
Tapi ternyata ayahku memiliki penampilan yang lebih berkesan dibanding ibu.
"Dia sepertinya sangat mirip denganmu."
Saat aku melakukan kontak mata dengan seorang pria dengan rambut hitam dan mata merah, aku sanyat terkejut. Dia adalah orang yang menonjol dalam arti yang sedikit berbeda dari ibuku. Entah itu karena fiturnya yang begitu jelas, atau karena suasananya yang tidak biasa, dia memiliki kesan yang sangat kuat yang tidak akan bisa dia lupakan sekilas. Ia juga seorang pria yang cukup tampan, namun aku merasa bahwa penampilannya yang cantik tidak disorot karena suasana sekitarnya.
"Ya, tapi matanya merah mirip denganmu."
Kata ibuku sambil tersenyum rapi.
Sejak itu, aku mulai menantikan kecantikanku. Jika aku terlahir dengan gen dari keduanya, bukankah wajar jika aku juga cantik?
"Roxana."
Namun, tatapan ayah yang menatapku dalam pelukan ibu, berada di suatu tempat yang dalam.
"Aku akan menamai anak ini Roxana."
Dia memberi ku nama dan keluar dari aula. Kalau dipikir-pikir, pria ini adalah ayah busuk yang tidak pernah mengunjungiku sampai penglihatanku terbuka. ayahku yang menatapku begitu tidak berperasaan sehingga aku tidak percaya dia sedang menatap putrinya. Ayah adalah seseorang yang tidak memiliki perasaan.
"Roxana. Bayiku yang cantik. "
Ibuku tampak sedikit sedih juga, tetapi dia segera menatapku, tersenyum merekahah seperti biasanya.
"Kamu harus tumbuh dan menjadi seorang Agriche yang hebat."
Pada saat itu, aku merasakan perasaan tertekan yang aneh. Agriche...... Itu adalah nama yang pernah ku dengar dari suatu tempat. Ngomong-ngomong, melihat aku bahkan punya ayah, apakah aku bereinkarnasi di luar negeri? aku tidak berpikir bahasa yang ku gunakan adalah bahasa Inggris, tetapi melihat kalau aku bisa memahaminya secara alami, sepertinya aku telah menerima buff untuk reinkarnasi.
Tapi setelahnya aku tertidur, jadi aku tidak lagi meraka khawatir. Bayi banyak tidur, dan itu nyata. Um. Aku tertidur saat ditepuk oleh ibuku. Sampai saat itu, aku tidak tahu. Betapa mengerikannya keluarga Agriche ini. Dan fakta bahwa aku bereinkarnasi di tempat yang sangat tidak masuk akal.
Yah, aku tahu tidak ada yang bisa aku lakukan.