Johnny Seo

99 21 7
                                    

Bel pulang sekolah sudah berbunyi dari 25 menit yang lalu tapi Rosé masih duduk didalam kelasnya sambil mencatat tulisan di papan tulis. Awalnya Rosé ga sendirian, dia ditemenin sama Jungkook, Eunwoo, Yugyeom, sama Jaehyun.

Tapi karna mereka ada ekskul basket jadinya mereka gabisa lama nemenin Rosé. Rosé yang masih fokus catat ngeliat siluet seseorang yang berdiri didepan pintu kelas lalu tak lama orang itu masuk dan duduk dikursi samping Rosé, kursinya Jiho.

"Masih lama?"

Suara itu bikin Rosé nengok dan kaget setengah mati. Dia fikir orang yang dateng dan duduk disamping dia itu Dokyeom tau-tau nya cowo inceran nya dari smp, kak Doyoung.

"Gue udah nunggu lo didepan hampir setengah jam tapi lo masih fokus nyatet. Makanya gue masuk kesini" Ucap Doyoung

"Ih kak Doy kok lucu banget sih?" Ujar Rosé

Doyoung mengerutkan dahi bingung "Lo masih lama ga?" Tanya Doyoung

"Udah kok" Sahut Rosé

"Ayo pulang" Ujar Doyoung sambil memegang lengan Rosé

Sepanjang jalan menuju parkiran, Rosé ga berhenti ngomongin hal apapun. Dan jujur aja, Doyoung mulai suka sama hal-hal itu dan bakal ngerasa sepi kalau Rosé cuma diem.

Selama deket sama Rosé, Doyoung juga tau apa yang bikin mood Rosé hancur. Sejeong, cewe bocil, dan orang yang ga on time. Kenapa Sejeong? Karna Doyoung pernah deketin Sejeong waktu Rosé juga lagi deketin Doyoung.

"Mau langsung pulang?" Tanya Doyoung

Rosé diem bentar sambil mikir bikin Doyoung gemes sendiri sama tingkah Rosé.

"Ke mesjid dulu yuk, aku belum sholat ashar" Jawab Rosé

Doyoung ngangguk "Oke, habis sholat makan dulu ya"

"Oke, mau makan dimana? Eh kak Doy mau bakso ga? Kemarin Bambam beliin bakso terus dia ngasih tau tempat bakso yang enak" Ucap Rosé

Doyoung ngangguk-ngangguk aja yang penting dia bisa lama-lama sama Rosé karna jujur Doyoung kangen banget sama cewe satu ini.

Mereka jarang jalan berdua gini soalnya Doyoung sibuk ngurus OSIS terus sering anter jemput adeknya ditempat les juga, sedangkan Rosé. Cewe itu juga sibuk. Sibuk menel ke cowo lain. Tapi tenang, Doyoung bakal selalu ada dihati dia.

Selesai sholat di mesjid, Rosé lari pelan ke mobil Doyoung soalnya dia tau Doyoung pasti udah nunggu lama. Tadi dia sempet diajak ngobrol sama ibu-ibu didalem makanya jadi agak lama.

"Sorry kak jadi nunggu lama, tadi ada ibu-ibu ngajak ngobrol" Ucap Rosé

Doyoung ngangguk sambil jalanin mobil "Ngajak ngobrol apa?" Tanya nya

"Ngobrolin cincin ini, kata ibu nya aduh sayang banget udah ada yang punya ternyata" Ujar Rosé sedikit mengikuti gaya bicara ibu tadi

Doyoung melirik sekilas. Itu cincin couple punya mereka. Karna Doyoung tau kalau Rosé suka pengen dikenalin ke anak ibu-ibu yang mereka temuin dijalan. Tapi sekalian biar orang-orang tau juga kalau Doyoung sama Rosé ada ikatan.

"Mau dikenalin ke anaknya?" Tebak Doyoung

Rosé ngangguk "Dikasih liat juga foto anaknya, ganteng deh. Katanya anak nya udah kuliah sambil kerja juga diperusahaan papa nya" Sambung Rosé

"Tua" Celetuk Doyoung

"Bukan tua, itu namanya daddysugar. Lagian ga tua-tua banget kok kak Doy" Sahut Rosé

"Itu tua" Kekeh Doyoung "Namanya dikasih tau juga?"

"Iya kayanya blasteran deh soalnya namanya Johnny Seo" Ucap Rosé

Doyoung menggeleng "Jangan mau sama dia"

Masalahnya Doyoung kenal dengan sangat siapa laki-laki itu. Dia anak tongkrongan tempat Doyoung juga. Astaga udahnya kemaren Doyoung dibanding-bandingin sama Yuta gara-gara Yuta juga pernah ngedeketin Rosé eh sekarang malah Johnny juga kena lewat jalur mama nya.

"Lah emang kak Doy kenal?"

"Iya kenal banget, lo ga ngasih nomor lo atau id lo kan?"

"Ups terlambat" Jawab Rosé "Habisnya ganteng sih, sayang kalau ditolak" Sambungnya

Masa SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang