⚠️
(Awas ada yang mau ngajak berantem)
Hari ini Jaehyun menyambangi kediaman orang tuanya, lagi-lagi tanpa Tanisha karena dia datang untuk bicara perihal bisnis furnitur. Sebenarnya lebih tepat dikatakan kalau Jae-Oh mendesak anaknya untuk melanjutkan bisnisnya ini, tetapi Jaehyun merasa belum mampu dan memilih belajar dulu karena dia masih betah dengan pekerjaannya sebagai pengajar.
Well, Bianca sendiri sudah lebih tenang dibandingkan Tiara. Beliau sudah bisa bicara ramah pada Jaehyun, bahkan menyambut kedatangan putranya dengan semringah. Namun, Bianca tetap menolak kehadiran Tanisha di rumah karena belum memaafkannya. Di tengah-tengah diskusi dengan Jae-Oh yang dilakukan di ruang tengah, Jaehyun melihat Bianca sudah rapi dengan tas yang ia tenteng. Jae-Oh biasa saja karena tahu istrinya akan pergi, berbeda dengan Jaehyun yang justru penasaran ke mana Bianca akan pergi.
"Mau ke mana, Ma?" tanya Jaehyun melihat Bianca pamit padanya dan Jae-Oh.
"Arisan," jawab Bianca sembari merapikan roknya agar terlihat mulus. "Di rumahnya Diandra."
Jaehyun terbelalak, seketika tidak tenang mendengar Bianca akan datang ke rumah Diandra. Jaehyun mulai berpikir buruk kalau Diandra akan mencoba memengaruhi Bianca lagi, yang mana kali ini lebih jahat dari sebelumnya. Davin juga tinggal bersama Diandra. Bisa gawat bila Bianca bertemu dengan Davin yang mungkin akan menggunakan foto Tanisha untuk ikut memengaruhinya. Jaehyun tidak bisa membiarkan ini. Dia harus menghentikan Bianca atau melakukan rencana spontan yang mulai dia susun di pikirannya.
"Ma, tunggu." Jaehyun memanggil Bianca yang sudah berjalan menuju pintu untuk keluar. Bianca menoleh ke arah Jaehyun dan menatap putranya bingung. Pun Jae-Oh yang mendongak ketika Jaehyun mulai berdiri dan menghampiri Bianca. "Jangan datang ke sana. Di sana tempat istri aku diperlakukan nggak baik."
Ucapan tegas Jaehyun lantas membuat Bianca tertawa remeh. "Kamu nggak perlu segininya buat bela istri kamu, Jae. Cerita bohong kamu nggak akan bikin Mama terpengaruh. Oh, dan kalau kamu mikir Diandra udah bikin keputusan yang salah karena ceritain soal anaknya sama Tanisha, mending pikir-pikir lagi, deh. Justru harusnya kamu berterima kasih karena berkat Diandra, kita jadi tahu kayak gimana Tanisha itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Lead (OPEN PO DI SHOPEE ANDROBOOKS)
FanfictionOPEN PO DI SHOPEE ANDROBOOKS 15-22 SEPTEMBER Kisah klise tentang dua insan yang menikah karena perjodohan. Sejak awal, Jaehyun sudah menyukai Tanisha dan menyetujui apa yang telah ditetapkan untuknya. Namun, Jaehyun sadar bahwa Tanisha tidak menga...