Flashback (5), Buktikan Sekarang

40.4K 4K 3.6K
                                    

*Flashback 🌚🔞
.
.

Minhyung melihat Haechan yang tertawa bersama teman-temannya di kantin. Minhyung tersenyum miris, karena Haechan tak lagi menghampirinya, tidak lagi bersemangat saat melihatnya dan Haechan terus menjauh darinya sejak kedatangannya dari China.

Lucas yang duduk di sebelah Jeno, tersenyum mengejek pada Minhyung yang sedari tadi melihat kemeja yang ia tempati. Tempat dimana Haechan bercanda dengan Renjun, Jaemin dan Jeno.

"Lihat, Hyung lo mulai gila karena Echan ngejauhin dia"bisik Lucas pada Jeno.

Jeno langsung melihat Hyung nya yang sekarang di tempeli Yeri, membuat Jeno mendengus kesal.

"Haechan kok minum obat terus, itu obat apa?"tanya Renjun yang sangat penasaran dengan obat yang Haechan konsumsi setiap harinya.

"Hanya vitamin"bohong Haechan dan mulai meminum obatnya setelah selesai makan.

"Jeno nanti temenin Nana ya"ucap Jaemin.

"Kemana?nanti aku ada latihan Dance"kata Jeno.

"Mau gue tungguin?"tanya Lucas.

"Nggak usah, lo pulang aja"tolak Jeno.

"Jadi kamu mau kemana nanti Na?"tanya Jeno.

"Nggak jadi"ucap Jaemin.

"Btw, Renjun tumben istirahat bareng kita. Pacar lo kemana?"Jeno bertanya pada Renjun yang sibuk mengunyel pipi Haechan.

"Udah putus"jawab Renjun.

"Cepet banget, padahal kalian cocok"kata Jeno kaget.

"Gue sukanya orang lain, jadi mau gimana lagi"ucap Renjun, membaut Jeno mencengkram tangan Lucas yang sedari tadi dia pegang di bawah meja.

"Akh, sakit Dear"keluh Lucas.

"Maaf"ucap Jeno.

"Kenapa hm?"Lucas mengelus tangan Jeno.

"Gakpapa"jawaban Jeno membuat Lucas menghela napas.

"Echan nggak suka disini, Echan kayak jadi nyamuk"ucap Haechan kesal, melihat Jaemin yang merangkul Renjun serta sepupunya yang berpegangan tangan dengan Jeno.

"Echan mau punya pacar juga"murung Haechan.

"Mbul Mbul"Renjun semakin mengunyel Pipi Haechan karena gemas melihat Haechan yang memberengut kesal.

"Njun lepas, sakit"Haechan cemberut, tapi tidak menyingkirkan tangan Renjun dari pipinya.

"Echan mau ke kamar mandi, Echan mau pipis"ucap Haechan.

"Mau Hyung temenin?"tawar Lucas.

"Nggak, Hyung bujuk Nono aja. Kayaknya dia marah"kaya Haechan yang langsung pergi.

"Cih, siapa yang marah"gerutu Jeno.

Renjun tersenyum melihat Jeno yang melihatnya tajam, sedangkan Jaemin suda berjaga-jaga takut Jeno dan Renjun bertengkar.

"Lo kenapa Jeno?"tanya Lucas sekali lagi dengan hanya memanggil nama.

"Gakpapa, gue cuman marah atau cemburu mungkin"jawab Jeno.

"Ini gue dari tadi duduk di sebelah lo, terus lo cemburu kesiapa"bingung Lucas.

"Mau ke Hyung"Jeno langsung berdiri dan pergi ke Hyungnya.

"Dear"Lucas langsung menyusul Jeno, meninggalkan Jaemin dan juga Renjun.

"Renjun, jangan jadi orang ketiga"nasehat Jaemin.

Daddy And Mommy [Markhyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang