Ini sudah satu jam Shouyo mengelus Kepala mereka, dan tentu saja Shouyo kepegalan. Tubuh mereka itu besar dan berat, sangat susah bagi shouyo untuk menahannya lebih lama lagi dengan tubuh mungilnya.
Sedang sibuk mengelus, shouyo tersentak. Ia sudah lama berada di sini. Dan hari sudah mulai sore. Shouyo tidak mau orang tua dan nii-san nya mencari dirinya. Akhirnya dengan keberanian dan sedikit kecewaan, shouyo mulai membangunkan duo serigala yang tertidur oleh usapan nya.
"Ano...Atsumu-san!, Osamu-san!, hari mulai sore, shouyo harus pulang! " Ucap shouyo. Shouyo berusaha menyingkirkan tubuh besar itu, namun usahanya sia sia.
Merasa ada gerakan yang mengganggu tidur mereka, si kembar serigala itu bangun langsung mendudukkan dirinya.
"Maaf,shouyo mengganggu waktu tidur kalian, hari mulai sore. Jadi shouyo akan pulang, shouyo tak ingin kaa-san khawatir dan mencari shouyo! "Mereka masih diam mendengarkan ucapan shouyo. Dan itu juga sukses membuat shouyo merasa tak enak.
" Apa secepat itu? "Tanya Osamu.
" Huh!? "Shouyo bingung dengan apa yang dikatakan Osamu.
" Apa shouyo akan pergi secepat itu? "Tanya nya lagi dan kini raut wajah kedua serigala itu menyedu. Rasanya baru sebentar ini mereka merasakan kenyamanan dan sekarang mereka akan kehilangan rasa itu lagi.
Oh, shouyo mengerti dengan raut wajah mereka. Mereka tak ingin shouyo pergi. Mereka ingin bersama shouyo lebih lama lagi, kalau bisa untuk selamanya.
" Atsumu-san dan Osamu-san tenang saja, shouyo akan kembali besok. Dan kita akan makan bersama juga bermain! "Shouyo mulai membujuk dua serigala ini. Rasanya ia sedang berurusan dengan anak kecil yang ingin di bohongi.
" Baiklah, shou-kun harus berjanji untuk kemari lagi! "Sekarang Atsumu yang berucap.
" Um! "Shouyo pun berkemas dan memakai kembali jubahnya, serta tak lupa ia menyongkok kepalanya.
" Sampai jumpa besok! "Shouyo melambaikan tangannya kearah duo serigala itu.
***
Saat sedang berjalan ingin keluar dari hutan, shouyo merasa seperti ia diikuti dari belakang. Dan benar saja, saat shouyo menoleh kebelakang ia dapat melihat serigala kembar Atsumu dan Osamu.
" Kenapa atsumu-san dan osamu-san mengikuti ku!? "Tanya shouyo.
" Kami tak ingin terjadi sesuatu yang buruk pada mu Shou! "Ujar si abu abu.
" Tenang saja, aku ini laki laki kuat. Jadi kalian tak perlu khawatir. Apa atsumu-san dan osamu-san ingin dilihat oleh pe duduk desa? "Mereka menggeleng kuat.
" Kita sudah berteman, jadi setidaknya kalian percaya kepada shouyo bahwa shouyo bisa pulang sendiri dengan selamat! "
"Kami tak bisa mempercayai hal itu" Dan sekarang mereka pun serentak menjawab ucapan shouyo.
"Percaya lah, shouyo akan baik baik saja.....shouyo juga mempercayai atsumu-san dan osamu-san loh. Shouyo percaya bahwa kalian tak akan menyakiti penduduk desa meskipun kalian dalam keadaan genting sekali pun. Karna itu percayalah dengan shouyo! "
Tak punya pilihan lain akhirnya mereka menyetujuinya. Dan soal kepercayaan shouyo kepada mereka itu sangat baik.
"Um!, berhati hatilah Shou/shou-kun! "
Setelah itu shouyo kembali melanjutkan perjalanannya untuk pulang.
Atsumu dan Osamu terus memandang punggung mungin shouyo.
"Na samu! "
"Hn!, sumu"
"Rasanya sangat aneh disini! " Ucap Atsumu sambil memegang dada bagian kirinya. Osamu masih diam mendengarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Hurt My Wolf [End]✅
FantasyShouyo sedari tadi memberontak. Ia berusaha melepaskan tangan warga yang kini membekap mulutnya. Dan akhirnya shouyo menggigit tangan itu hingga membuat orang nya berteriak kesakitan. "Tidak!!, kumohon jangan bunuh mereka!!. Jangan sakiti mereka...