Warn! Garing krius nyes! Baca dengan mood yang bagus biar gak garing banget. Dan janlupa voment^^
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING!
.
.
.
.
.
.
.
TELOLET TELOLET TELOLET!
BUUAAKK!!
Jay melekin matanya dan reflek nonjok Hp nya yang bunyi gara-gara alarm yang dia atur sendiri. Bodo amat Hp nya rusak, dia bisa beli lagi nanti.
Jay ngelirik ke arah jam dinding. Udah jam setengah 2 pagi, waktunya dia masak dan bangunin yang lain atas permintaan Heeseung semalem.
"Jay, nanti lo bangun jam setengah 2 pagi ya buat masak terus bangunin yang lain."
"Lah kok gua, Bang?"
"Gua mana bisa bangun cepet. Yang ada kita semua malah kebablasan ampe siang."
Begitulah alasan Heeseung nyuruh Jay buat bangun pagi-pagi.
Jay noleh kesamping kasur yang ada disebelah kasur dia, ada Jungwon yang masih bergelung didalam selimut. Untung nih anak gak ngilang dan berakhir ada diatas genteng lagi, dan untungnya tuh anak gak keburu kaget juga waktu denger alarm Jay yang suaranya ngalahin suara klakson aslinya.
Jay jalan ke kamar mandi buat cuci muka sebentar. Ngaca dulu buat liat beler nya yang malah bikin dia istigfar sendiri. Padahal mukanya sendiri.
Abis itu Jay jalan ke arah kamarnya Sunghoon sama Jake yang ada disebelah kamarnya sama Jungwon.
Jay ngerutin dahinya bingung waktu ngeliat cara tidur mereka berdua. Pengen ketawa, tapi masih pagi banget dan dia belom ada mood buat ketawa kalo masih pagi gini.
Dia bingung, gimana bisa Sunghoon tidur dengan kepala masuk ke kolong kasur dan Jake yang ada dikasur Sunghoon dengan kaki yang menjuntai ke bawah nginjek perutnya Sunghoon?
Pliss gaes, jangan dibayangin. Garing soalnya.
Jay jalan ngedektin kasur Sunghoon, dia ngambil nafas dalam-dalam sampe ngerasa oksigen didalem ruangan itu dirauk sama Jay semua.
"WOEE BANGUUUUNNNNNNNNNNNNNN!!" teriak Jay tiba-tiba
Sunghoon yang denger teriakan menggelegar lebih dari guntur itu akhirnya ngedongakin kepalanya tiba-tiba dan berakhirnya malah kejedot di kolong kasur. Sedangkan Jake yang ada diatas kasur kaget waktu ngerasain kasur yang dia tidurin tiba-tiba kayak ada yang nubruk kenceng banget bikin Jake langsung bangun dan otomatis nginjek perut Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan With Enhypen ✓
Fiksi Penggemar─언하이펜┆【Kisah 7 manusia dengan julukan Enhypen yang tinggal bersama menghadapi puasa di bulan Ramadhan. Di temani para tetangga yang heboh.】─Enhypen Original story by © 2021 , FuyuCrusan