Warn! Chap gabut, gakjelas, dan garing! Baca dengan mood bagus biar gak garing-garing banget^^
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading!
.
.
.
.
.
.
.
Di pagi hari yang cerah dan damai iniㅡ
"LAYLAAAAAA!! ASDFGHJKLMCBCDJDNSKN!!'
ㅡEumm, sepertinya tidak damai. Karena Jake sedang menggila di rumah. Berlarian kesana-kemari, mengecek setiap ruangan-ruangan dari kamar sampai rumah-rumahan nya Sunoo semua nya dia cek sedetail mungkin. Alasan yang membuat Jake menggila cuma satu....
Layla menghilang.
"JAY! LAYLA GUA MANAAAA??!!" Jake teriak didepan muka Jay sambil ngeguncang-guncangin badan Jay sampe kehentak maju mundur beler. Iya masih beler, baru bangun tapi udah dituduh.
"Mana gua tau, anjirr." Jay ngejawab dengan kepala masih kehentak-hentak depan belakang sama Jake. "Stop weh, pusing pala gua," katanya sambil menahan tangan Jake.
"LAYLAAAA!! PUJAAN HATIKU, BELAHAN JIWAKU, SEHIDUP DAN SEMATI KU DIMANA KAMUU??!!" teriak Jake dengan lebay nya mendramatisir keadaan sambil berlutut dan tangan yang ia rentangkan keatas.
Sejak bangun pagi tadi, Jake yang hendak memberi makan Layla kebingungan karena Layla tak kunjung menampakkan diri ketika terus dipanggil berulang kali. Tentu saja hal itu membuat Jake sangat panik dan berlarian kesana-kemari memutari rumah selama lebih dari 3 jam untuk mencari pujaan hatinya, eak bahasanya.
Di rumah saat ini hanya ada beberapa member yang sudah bangun. Padahal waktu sudah menunjukkan pukul sepuluh, tapi beberapa member seperti Heeseung, Niki, dan Sunoo masih saja terlelap dalam mimpi.
"Mungkin dia ngambek terus kabur, Kak." Jake noleh ke Jungwon dengan tatapan shock.
"TIDAAAKKKK!! LAYLA GAK MUNGKIN NGAMBEK!!" teriak Jake mendramatisir keadaan miriz nya semakin bertambah miriz.
"Ya mungkin Layla lagi main diluar, Kak."
"GAK MUNGKIN. PINTU DEPAN GAK ADA YANG BUKA. GUA YANG BANGUN PERTAMA. LAYLAAAAAA!!" teriak Jake lagi.
"Jangan nangis loh, Jake. Nanti puasanya batal. Jangan emosi juga," kata Sunghoon memperingatkan.
"Udah-udah, mending bantuin bajing ini nyari majikannya," kata Jay menyarankan. Lumayan kalo nemu Layla duluan dia bisa minta balas budi ke Jake.
"Bajing apaan, Kak?" tanya Jungwon dengan mata nya berkedip-kedip dengan polosnya.
"Bajing tuh singkatan dari 'Babu Anjing'. Layla kan anjing, dan Jake kan babu nya," jelas Jay yang mendapat anggukan lucu dari Jungwon.
"Ayo Kak Bajing kita cari Layla sama-sama," kata Jungwon yang sontak aja bikin Sunghoon sama Jake nampol palanya Jay.
"Anjir, kok gua di geplak sih?" Jay tidak terima tentu saja. Dia kan gak ngapa-ngapain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan With Enhypen ✓
Fanfic─언하이펜┆【Kisah 7 manusia dengan julukan Enhypen yang tinggal bersama menghadapi puasa di bulan Ramadhan. Di temani para tetangga yang heboh.】─Enhypen Original story by © 2021 , FuyuCrusan