(n); komentar²nya makin hari makin berkurang, kayaknya makin ngebosenin ya T^T
Warn! Beneran garing dan gak jelas! Bacalah dalam mood bagus supaya gak garing² banget^^
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING!
.
.
.
.
.
.
.
Hari ini semua anak-anak Enhypen pada puasa, termasuk Sunoo yang udah sembuh. Berterimakasihlah pada para member yang merawatnya dengan baik meski dengan cara yang mines akhlak.
Anak-anak Enhypen lagi pada goleran diruang tengah, seperti biasa. Mereka gabut, baru tujuh chap tapi mereka udah kehabisan ide mau ngapain buat ngehibur pembaca.
"Kerja woe kerja!" Ini Fuyu yang ngomong dari balik layar.
Anak-anak Enhypen mendelik. "Kerja palamu," cibir mereka.
"Tapi kan emang yang kerja pake kapala gua. Otak gua." Balasan Fuyu bikin anak-anak Enhypen mendengus kesal.
Stop stop. Balik ke cerita.
Biasanya yang punya ide buat ngabisin waktu bersama adalah Sunoo. Tapi anak itu sekarang malah ketiduran dipojokan samping tv.
"Kak, Jungwon aus," keluh Jungwon nyamperin Heeseung.
Heeseung yang lagi main game di hp nya noleh sebentar doank. "Kalo aus ya minum, Won," katanya.
Jungwon mikir. Bener juga sih ya. Akhirnya tanpa sepatah kata pun Jungwon jalan kearah dapur. Heeseung yang lagi main game di hp nya ngerasa ada yang janggal sama pertanyaan Jungwon dan jawabannya tadi.
Beberapa detik setelahnya, Heeseung ngelempar hp nya keatas sofa dan lari ke dapur buat nyamperin Jungwon.
"ASTAGFIRULLAH! JUNGWON, JANGAN DI TEL-"
Glek!
Terlambat. Jungwon udah nelen airnya baru noleh bingung ke Heeseung. "Kenapa sih, Kak? Ngagetin Jungwon aja," protes Jungwon dan hendak minum lagi.
Heeseung dengan kecepatan kilat ngambil botol air ditangan Jungwon. "Ih, Jungwon kan mau minum," gerutu Jungwon sambil ngerucutin bibirnya.
"Puasa anjirr, Won," kata Heeseung. Jungwon diem, masang muka shock sekarang. Dia baru inget kalo lagi puasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan With Enhypen ✓
Fanfic─언하이펜┆【Kisah 7 manusia dengan julukan Enhypen yang tinggal bersama menghadapi puasa di bulan Ramadhan. Di temani para tetangga yang heboh.】─Enhypen Original story by © 2021 , FuyuCrusan