Ya semenjak di kenalin iky kemarin dikka jadi lebih berani untuk merhatiin ditta terang terangan karna biasanya kalo di merhatiin ditta dan ditta merhatiin balik pasti dika langsung buang muka pura pura ga liat. Beda sekarang dikka kalo ditta liat balik sama dika di senyumin dan ditta jadi bingung sendiri harus merespon apa. Bahkan pernah saat jam istirahat ke 2 Rika berdiri di depan kelasnya sendiri hanya untuk melamun merhatiin siapa aja yang ada di sekitar lapangan saat itu dika lagi nongkrong di DPR bersama anak baik yang lainnya iya anak baik emang nama gengnya dikka dkk ga jelas kan emang ditta sendiri pun bingung dengan nama itu kaya ga ada nama lain aja. Balik ke topik jadi saat itu dikka lagi nongkrong di DPR gitaran dengan yang lain sebenernya ditta ga tau kalo ada dikka di situ karna tertutup daun yang rimbun ditta terus memerhatikan anak baik yang lagi gitaran di DPR dan tiba tiba dikka bangun dari duduknya dan liat ke arah ditta sambil senyum dan melambaikan tangannya ditta merasa bingung dan melihat sekeliling tapi ga ada anak lain selain iya di arah pandang dika jadi ditta hanya tersenyum dan masuk kembali ke dalam kelas.
Pernah juga saat kelasnya dikka olahraga ditta keluar kelas karna jam kosong di kelasnya dan ia ke berdiri di depan kelasnya dan melihat kelas dikka lagi olah raga tanpa ia sadari matanya terus merhatiin dikka selama olahraga. Dan saat dika sadar ada merhatikannya ia pun membalas tatapan ditta dengan senyum dan ditta langsung buru buru buang muka dan kemabli masuk ke dalam kelas.
Kadang dikka juga suka jalan sama Bimo salah satu anak baik kedepan kelas ditta saat jam pelajaran berlangsung. Dan kadang ditta sadar saat ia sedang bosan dengan pelajaran dan melihat kearah jendela dikka pun tersenyum ke arah ditta. Hal ini si yang paling sering dilakukan dika.
Dika juga pernah tiba tiba duduk di lorong depan kelas ditta saat ditta sedang duduk di sana. Ga dika sendiri si yang duduk di situ tapi anak baik yang lain juga ikut gabung awalnya di dikka nyamper ke kelas ditta dan manggil iky akhirnya mereka anak baik jadi nongkrong dan gitaran disitu awalnya ditta mau masuk kelas karna merasa risih karna lebih banyak cowonya tapi ditahan iky dan melin yang emang kenal sama anggota anak baik akhirnya ditta ikut gabung sampe jam istirahat abis.
"Udah 2 minggu dik kenapa lu jadi cemen gini sih"
" 2 minggu cuma kasih senyum ke ditta abis itu si ditta kabur"
" Awas ya mainin ditta"
" Wailah posesif amat ky naksir lu"
" Naksir naksir gue males rewel nya aja tuh anak ribet entar guenya"
" Iya kyyy gue juga ga mau nyakitin kali niatnya mana pernah si gue nyakitin cewe"
" Mini purnih si gue nyikitin ciwi " Ledek miko nyinyir
"Udah ah gue cabut"
" Mo mane lu"
" Cuci mata"
Yang di maksud dikka cuci mata di sini ialah ia ingin mencari ditta karna dari tadi dika ga melihat ditta di kantin kemana cewe itu pikirnya.
***
Entah kenapa semenjak ditta sempet di bawa ke warung ibu sebentar saat itu sama iku ia jadi lebih sering melihat dikka. Akhirnya ditta tau nama cowo itu dika karna iky mengenalkannya di warung ibu sebenernya ga ngenalin gimana juga karna waktu itu iky ditta nebeng pulang sekolah ke iky dan barang iky yang ketingalan di warung ibu akhirnya mereka berdua ke warung ibu untuk mengbil barang iky yang tertinggal awalnya ditta ingin menunggu di motor aja biar iky yang kedalam mengambil barang tapi iky maksa ditta masuk dengan ancaman kalo ga mau masuk ga mau tebengin balik mau ga mau ditta masuk toh ada iky juga yang bisa ia percaya meskipun ditta risih karna didalamnya isinya semua cwo anak anak baik. Dan saat itu iky mengenalkan ditta ke anak baik yang lain satu persatu semnajk kenalan itu entah kenapa yang namanya dika sering senyum ke dirinya jika tatataoan sengaja atau pun ngga.
Ditta pun tanpa disarai dirinya sendiri jadi lebih sering merhatikan dita dimana ia menu makan dika pasti matanya ga bisa ga natap dika kaya seneng aja gitu dapet senyuman dari dika. Ditta pun jadi penasaran anak seperti apa dika itu
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love?
Teen Fiction2 remaja yang ga berani ambil resiko, ga mau saling yakinin, dan terjebak di kebodohannya sendiri