1. bingung

593 57 49
                                    

Wonyoung :
JIHAAAAN, GUE NERVOUS BANGET😭

Jihan :
ih kenapa sayangkuuu

Wonyoung :
takut gak punya temen :(

Jihan :
LO BERCANDA?????
Jihan :
orang-orang mah yang ada ngantri kali pengen jadi temen lo

Wonyoung :
tapi takut gak ada yang kayak looo :(

Jihan :
uwuuu sweet banget sih jadi tersipu nih gue wkwk
Jihan :
udah gausah khawatir, gue yakin kok lo pasti dikelilingin orang-orang baik!!

Wonyoung :
huhu i wish! doain yaaa❤️

Jihan :
iyaaa pasti
Jihan :
semangat ya, wony! kalo ada cogan jangan lupa kabarin gue wkwk

Wonyoung :
ih lo mah cogan mulu

Jihan :
wkwk bercandaaa
Jihan :
udah dulu ya gue mau berangkat, bye!
Jihan :
jangan kangen yaaa😋

Wonyoung :
dih pedeee

Jihan :
😘

Sebenernya Wonyoung seneng bisa pindah ke Jakarta lagi, karena dia udah kangen banget sama tempat kelahirannya itu. Tapi gak bisa dipungkiri kalo dia emang gugup banget hari ini. Selain karena hari ini hari pertama masuk ke sekolah barunya, Wonyoung emang rada takut sih gak punya temen.

Bukan karena punya pengalaman buruk, tapi ini gara-gara tadi malem Wonyoung nonton drakor yang ada unsur bullying di sekolah gitu. Makanya jadi parno sendiri pas mau berangkat sekolah.

Tapi semoga aja sih gak terjadi apa-apa, Wonyoung percaya kok dia masuk sekolah yang tepat.

Setelah beberapa menit di perjalanan, akhirnya Wonyoung sampai di sekolah barunya. Sebelum turun dari mobil, Wonyoung beberapa kali mengatur napasnya biar agak relax.

“Makasih ya, Paaak! Nanti kalo pulang aku telepon!” kata Wonyoung ke supirnya.

“Siap, Mbak Wonyoung!”

Akhirnya Wonyoung turun dari mobil sambil memandangi gedung sekolah di depannya itu. Dengan perasaan campur aduk, gadis jangkung itu mulai memasuki lingkungan sekolahnya.

Kalian pasti pernah kan, nonton film atau sinetron yang kalo cewek cantik lewat di depan banyak orang langsung jadi pusat perhatian karena saking cantiknya? Nah, Wonyoung sekarang ada di posisi itu. Semua orang bener-bener ngeliatin dia dengan tatapan super kagum kayak lagi ngeliat bidadari turun dari kayangan.

Bayangin coba, cewek dengan postur badan tinggi semampai bak model dengan pinggang dan paha yang bener-bener kecil gak ada lemak, ditambah parasnya yang luar biasa cantik. Pokoknya bener-bener unreal, kayak barbie.

Belum lagi barang-barang branded kayak tas, sepatu, sama cardigan yang dia pakai itu menunjukkan kalo dia bukan dari kalangan orang biasa. Bisa bayangin gak betapa terpesonanya kaum Adam dan betapa insecure-nya kaum Hawa?

Wonyoung yang sadar diliatin segitunya sama orang-orang cuma bisa senyum tipis. Udah biasa sih diliatin orang-orang kayak gitu, tapi tetep aja rasanya malu.

Ketika Wonyoung lagi fokus nyari ruang kepala sekolah, tiba-tiba gak sengaja nabrak seseorang. Gak sampe jatoh sih tapi kaget. Wonyoung kaget, yang ditabrak juga kaget.

Bukannya minta maaf, Wonyoung malah fokus ngeliatin orang di depannya itu. Wonyoung akui kalo cowok di depannya ini definisi GANTENG BANGET ASLI NO TIPU-TIPU.

SEGIEMPATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang