Gelap, hanya perasaan gelap yang ada di dunia maupun hati Yoona. Seorang perempuan yang hidup tanpa dilirik keluarganya, seorang perempuan yang dihindari keluarganya, seorang adik perempuan yang harus mengurus keluarganya. Hidup bersama ketiga kakaknya dengan sifat yang tak pernah disangka-sangka.
Aldaresa Angga , lelaki dingin layaknya es batu, cuek layaknya tembok, tetapi tertutup dengan hatinya yang hangat, seseorang yang terus bersabar, menjadi punggung keluarga, lelaki yang bersyukur atas hadirnya ketiga adiknya yang disayanginya.
Antariksa Mirsa, lelaki yang optimis, tak pernah kenal menyerah, lelaki yang selalu benar dalam mengambil keputusan. Walaupun tak pernah melirik keluarganya, Mirsa adalah seseorang yang disayangi saudara-saudaranya.
Antaderasa Tio, lelaki penyayang, seseorang yang ceria- matahari yang bersinar di keluarga, seseorang yang tak bisa marah. Tapi, sekalinya Tio marah layak sekali dibilang " harimau " sangat terang sekali hidup keluarga ini karena hadirnya Tio, kalau tidak? seberapa gelap keluarga ini. Tio juga sering membela Yoora yang sedang dalam keadaan bahaya, seperti kekesalan kedua kakak nya Angga dan Mirsa yang masih ada sedikit rasa pedih atas kehilangan kedua orang tua.
Avaresa Yoona, perempuan jutek yang tak pernah peduli kepada dunia, yang tak pernah merasakan kasih sayang orang tua. Menjalani hidup layaknya roller coaster, tak akan pernah semulus jalan tol. Bahkan orang-orang tak segan menyebutnya "anak haram" kata-kata menyakitkan itu hanya dianggap debu oleh Yoona.
Ibu Yoona meninggal saat Yoona hadir didunia, kesedihan dirasakan oleh seluruh keluarganya. Memang, Ibu Yoona dihamili oleh seorang lelaki brengsek yang mengaku sebagai suami Ibu Yoona yang pertama, dari situlah Yoona dipanggil "anak haram". Sehari berlalu didapatnya berita yang tak kalah mengejutkan, sang ayah bunuh diri kala orang yang dicintainya meninggal. Menggantung dirinya, bahkan sampai sekarang Yoona hanya menganggap ayahnya gila. Hey, kalau memang ditinggalkan tak perlu berlebihan juga bukan?
Ya seperti itulah hidup Yoona, dan inilah kisah hidup Yoona.
Stories created by : YooraGucci
Revised by : grnvez
||~bersambung~||
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia? Maybe..
Teen FictionUp sesuai mood :), revisi ulang kalau ceritanya udah tamat :), jangan luap vote ya :D Apa dia benar benar keturunan keluarga mafia itu? CUIHH..HAHAHA sepertinya tidak mungkin..