S3 Chapter 8

526 47 6
                                    

Pembantaian terjadi akibat para komplotan-komplotan jahat yang semakin menjadi-jadi demi ambisi mendapatkan Naruto. Beruntungnya, Naruto bisa menyelamatkan seluruh keluarganya sementara teman-temannya yang lain ditemukan meninggal tanpa sebab. Sungguh mengerikan!

Sasuke merasa ngeri menatap rekaman-rekaman video mematikan.

"Mengapa Naruto masih menyimpan sesuatu yang seperti ini?',pikir Sasuke merasa heran sekaligus merinding ngeri.

Sementara itu, Naruto yang masih memata-matai aksi penghuni kapal besar dari dalam laut yang sepertinya bukan benar-benar laut sungguhan karena sesungguhnya sekeliling pulau yang selama ini Naruto tinggali, penuh dengan jebakan dan keamanan-keamanan tingkat tinggi.

Mengapa Naruto masih belum bertindak dan hanya terdiam menunggu?

'Tidak bisa diam begini saja',pikir Naruto segera mengeluarkan ponselnya.

"Nii-san?",panggil Naruto dari balik telepon.

"Hn? Ada apa Naruto?",balas seorang pria di seberang.

"Ada masalah. Penjahat hari itu, kembali lagi",ucap Naruto masih dengan nada tenang.

"APA?"

"Kau ada dimana Naruto? Kurama nii-san, akan membantumu",ucap Kurama di seberang.

"Pulau Kumala",balas Naruto seadanya.

"Bagus!",ucap Kurama malah senang.

Di kejauhan di tempat Kurama berada saat ini, terlihat Kurama mulai berkutik dengan beberapa laptop miliknya.

"Nii-san sudah mengakses data-data yang kau perlukan. Silahkan gunakan sebaik-baiknya",ucap Kurama tiba-tiba menanggapi dengan senyuman aneh.

"Aku akan menghancurkan pulaunya sekarang",ucap Naruto dengan suara yang rendah dan tatapan yang menggelap.

'Selama Sasuke ada di rumah itu, seharusnya dia aman',pikir Naruto segera mengaktifkan proses meledakkan diri.

Sementara itu, Sasuke yang saat ini sedang asyik membereskan CD-CD Naruto ke dalam kotak tiba-tiba merasa getaran dahsyat dan beberapa suara ledakan.

Sasuke pun berjalan mendekati jendela yang sempat tertutup dan melotot shock.

'A-aa?',Sasuke tak lagi bisa berkata-kata.

Sementara itu dari luar, terlihat Naruto yang baru membuka pintu dan melihat Sasuke ada disana.

"Kita bisa kembali sekarang",ucap Naruto sembari mengulurkan tangannya dan langsung menggenggam tangan Sasuke.

"Eh?",gumam Sasuke heran.

"Kita harus keluar darisini, rumah ini akan meledak dalam tiga puluh detik",ucap Naruto tanpa basa-basi langsung menggendong Sasuke ala bridal style.

'Bukan perkara mudah menghadapi mereka. Shikamaru dan Ino sudah ada disana, artinya tidak akan ada lagi yang selamat',pikir Naruto dalam hati.

"Sasuke?",panggil Naruto.

'Deg',Sasuke tersenyum senang dalam diam.

"Sekarang kita akan mengurus masalahmu",ucap Naruto kemudian dan berikutnya, Naruto sudah membawa Sasuke menjauh dari pulau dengan sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan tuju.

Kemana Naruto akan pergi?

Bandara Konoha. Naruto berjalan dengan menggenggam tangan Sasuke sementara disaat Sasuke mulai menikmati sentuhan Naruto. Sasuke langsung mematung ketika menatap sosok pria lain yang baru saja menampakkan dirinya dan tersenyum senang.

"Naruto?",gumam Sasuke pelan, shock.

"Mantan terindahmu",ucap Naruto dengan wajah datar.

Apa yang sebenarnya terjadi?

"I-ini maksudnya apa?",tanya Sasuke dengan suara yang hampir tidak terdengar.

"Pernyataan terakhir, sebelum kita benar-benar menikah. Keputusan terakhirnya ada di tanganmu Sasuke",ucap Naruto sebelum berbalik pergi.

Disaat Sasuke akan berlari mengejar Naruto, Sasuke dihentikan oleh mantan terindahnya sendiri.

"Apa yang kau lakukan disini?",tanya Sasuke tajam.

"Hn? Tentu saja untuk mengakhiri sesuatu. Kabar baiknya, kau akan tinggal bersamaku selama dua minggu dan pernikahan kalian diundur",ucap sosok lain itu dan Sasuke benar-benar terdiam membatu, tidak mengerti dengan apa yang sebenarnya Naruto inginkan dari ini.

Note: Season 3 diperkirakan akan mencapai endingnya di chapter 10. Kemudian dibarengi dengan 2 Chapter spesial, terakhir, sebagai penutupan cerita sebelum benar-benar berakhir.







Senin, 22 Maret 2021
11:48

MY LOVE {SEASON 1, 2, 3}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang