Pagi hari yang cerah. Albedo duduk di sebuah sofa dekat jendela sambil membaca catatan eksperimennya. Tidak lupa juga segelas kopi panas menemaninya di pagi itu.
Sinar matahari yang hangat menembus lapisan tembus pandang, angin sepoi-sepoi yang masuk melalui jendela, dan suasana yang tenang membuat Albedo menikmati sesi membaca paginya. Terdengar dari luar ruangan langkah kaki yang tengah berlari-lari kecil. Langkah tersebut semakin-lama semakin terdengar jelas. Albedo dapat merasakan jika pemilik langkah kaki tadi kini berada di depan pintu ruangannya.
Ceklek!
Seorang gadis kecil berpakaian serba merah membuka pintu ruangan tersebut.
"Albedo nii!" Soraknya.
Albedo meletakkan bacaannya di atas meja. Mengalihkan manik aquanya kepada sosok yang menghampirinya.
Gadis kecil itu merogoh sakunya dan mengeluarkan beberapa manik perhiasan berbentuk bintang."Lihat! Lihat! Jean nee-chan memberikan ini pada Klee!"
Beberapa butir manik tersebut jatuh dari tangan kecil Klee. Albedo memungutnya, memperhatikan bentuknya secara detail, kemudian mengembalikannya pada Klee. Gadis kecil itu tersenyum lebar menerima maniknya dari Albedo. Ia melepas sepatunya dan naik ke sofa sebelah Albedo, berlutut diatasnya.
"Kupakai kan pada Albedo nii ya!"
Klee yang berada di balik punggung Albedo itu segera memasangkan manik tersebut dengan gembira. Dengan ketrampilan tangannya, Klee bahkan dapat membuat rambut Albedo menjadi ekor kuda. Albedo tidak bisa menolak, ia kembali membaca catatannya dan meminum kopinya. Membiarkan gadis peledak itu mengutak-atik rambutnya sedikit.
Cr : https://twitter.com/mixiv_14/status/1371806386204516352?s=20
"Sudah selesai!" Ujar Klee bangga.
Puas dengan hasil karyanya, Klee terkekeh pelan. Mengambil sebuah cermin di sudut ruangan.
"Coba lihat!" Klee memberikan sebuah cermin yang ditemukannya pada Albedo.
Albedo merima cermin yang diberikan Klee. Pantulan pada cermin itu menunjukkan dirinya dengan gaya rambutnya yang baru.
'setidaknya ini lebih baik daripada mendengar keributan di pinggir kolam'
Gumam Albedo dalam hatinya. Senyuman tipis terpaut pada wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Genshin Impact] Days of Us (Albedo x Klee)
FanfictionIntinya keseharian Albedo sama Klee. Udah gitu aja. All characters belong to MiHoYo Story originally mine Cover credit : https://twitter.com/happukiri/status/1357448304066392065?s=20