"....Aduh!"
"Eh sorry sorry!"
Nami menoleh ke belakang untuk melihat siapa yang menabraknya.
"Luffy?!"
"Nami?!"
"Lo belom pulang?" Tanya Luffy akhirnya.
"Hujannya ga berenti-berenti, gue juga ga bawa payung.. jadinya nunggu sampe udah ga hujan lagi." Nami menatap kembali hujan yang tidak ada tanda-tanda akan berhenti. Luffy hanya bilang "ooh" tanpa suara. Lalu dia menatap Luffy lagi.
"Lo juga kenapa belom pulang? Ga bawa payung juga?"
"Gue tadi baru daftar ekskul, ngantri ternyata. Baru selese, ini mau pulang" jawab Luffy.
"Yaudah gue pulang duluan yak" Luffy pun melewati Nami sampai sebuah suara mencegat langkahnya.
"Eh bentar!" Nami yang baru sadar dengan penampilan cowok itu yang rada aneh langsung menarik pundak si cowok agar berbalik.
"Tuh lengan lo kenapa?" Tanya Nami sambil menunjuk lengan Luffy yang berdarah.
Ya. Berdarah. Dan ga di obatin sama sekali.
Nami lalu melihat ke seragam Luffy yang lebih kotor dari biasanya."Ha? Oh ini. Tadi gue didorong sama setan kayaknya sampe sampe jatuh di tangga terus tangan gue kegesek lantai shishishishishi!" Kata Luffy dengan ketawa khasnya.
"Jan bercanda woy! Itu keknya rada dalem lukanya, lagian lo kok bisa sampe jatuh sih bodohnya kuadrat ya" Balas Nami lalu memegang lengan Luffy.
"Udahlah gapapa lagian ga sakit- Ow!"
"Ga sakit ga sakit matamu! Udah sini ikut gue!" Nami menarik tangan Luffy untuk ikut dengannya.
"Lah ngapain sih? Gue mo pulang- Ow!" Lukanya memang ternyata rada perih sampai bisa membuat Luffy kesakitan.
"Gue pen liat UKS nya masih buka atau ga" ucap Nami.
Luffy akhirnya menurut.
Dia memandangi tangannya yang digenggam Nami. Pelan-pelan dia ikut menggengam balik tangan Nami.Lembut. Gue ga nyangka tangan Nami selembut ini..
Deg.
Deg deg!Kenapa gue malah degdegan gini woii?!
Perasaan ga pernah gue sedegdegan ini.Deg deg deg!
Kok malah makin kenceng?! Ga kedengeran Nami kan ya?
Malu bet njir..Tanpa sadar muka Luffy memanas dan memerah.
Apa gue aja yang ngerasa panas gini? Muka gue panas banget bjir padahal hujan deres.
...
Anj-Luffy baru sadar kalo mukanya blushing parah. Maklum ga pernah ngerasain yang kayak gini sebelumnya.
Gue napa ngeblush dah?! Gue ini sakit beneran atau gimana?
Luffy pun menggelengkan kepalanya dan mencoba untuk tidak gugup.
Ini juga napa ga nyampe nyampe ke UKS nya woiii?! Awkward bet ni situasi..
Ya walaupun gue ga ada niatan sama sekali buat ngelepas tangan Nami sih..... eh?
Di sisi lain, Nami yang baru sadar dengan tingkahnya yang sedang menggenggam tangan Luffy malah nervous nervous sendiri.
Gue ngapain narik ni cowok lagiii?! Seakan-akan kek badan gue gerak sendiri tanpa disuruh.
Mana Luffy genggam tangan gue balik lagiii!!
Kan jadi kek di drakor pegang pegangan tangan!!
KAMU SEDANG MEMBACA
i don't like him! -LuNa-
Teen FictionLuffy adalah anak pindahan yang pastinya belum punya teman sama sekali di sekolah barunya. Harusnya sih damai-damai saja ya... Tapi anak baru yang satu ini sudah buat masalah dengan si cewek berambut orange. "Astaga, anak nakal lagi yang masuk seko...