Setelah memutuskan untuk bergabung dalam lingkungan penyihir jujutsu kamu mulai menjalani kehidupan yang cukup nyaman dan menyenangkan disana. Benar kata ieiri hidupmu lebih terjamin dari sebelumnya,tempat tinggal,uang, serta sekolah bisa dilakukan tanpa menghawatirkan apapun. kamu pun mulai bergaul dengan yang lainnya banyak juga penyihir jujutsu lainnya.
memang awalnya kamu tidak menyukai ieiri karena sudah ikut campu di kehidupan sma mu, tapi sekarang justru berkebalikan. kalian berdua menjadi dekat dan saling membantu. ya bahkan kamu adalah kouhai kesayangan ieiri, jika kamu sudah merasa kesal ketika di jahili geto dan gojou makan ieirilah yang akan memarahi mereka dan menghiburmu.
terlebih kamu menjadi dekat dengan Trio itu, terkadang kalian akan berlatih bersama atau sekedar membagi ilmu tentang ilmu kutukan. karena sikapmu yang dapat menyesuaikan dengan cepar dalam 1 bulan kamu sudah bisa mengejar materi yang ada. kebanyakan kamu berlatih bersama Geto Suguru atau Ieiri Shoko, gojou satoru selalu ada di antara mereka tetapi dia lebih suka memperhatikan kalian.
berbeda dengan hari ini satoru mengajakmu ikut dengannya, terlebih di hari libur. Aneh, memang tapi kamu tetap mengikutinya karena dia juga erpakan senpai mu.
"gojou-san Kita mau kemana?"tanyamu
"hmm, tidak jauh aku ingin kau membantuku tentang sesuatu, kulihat kau cukup pandai mengurus rumah dan cukup cakap saat beradaptasi"jelasnya
"apa hubungannya dengan semua itu?"
"yaaa.... nanti saja lihat sendiri"
gojou tidak menjawab pertanyaan mu malah membuat mu semakin penasaran dengan apa yang akan dimintai tolong. secara dia sudah berbeda dalam tingkat penyihir jujutsu.
tak lama kalian berdua sampai pada semua rumah, rumah yang tampak kecil dan suram. selama gojou masih belum menyebutkan tujuannya kamu pun masih terus mengikutinya bahkan sampai masuk kedalam rumah itu.
"gojou-san rumah siapa ini?"kamu memperhatikan semua perabotan di sana, sangat sedikit tidak terlalu rapi tapi masi layak di tinggali.
"bantu aku mengurus anak yang ku adopsi ya (y/n)"
"HAH....!!"kamu membatu
'hah anak, anak siapa ?. jangan jangan hasil hubungan gelap. "
"dia anak yang aku temukan sendirian, dia memiliki kekuatan kutukan yang jarang ada tapi dia tanpa keluarga. jika di biarkan da akan menjadi gelandangan dan tidak teurus"
"kenapa tidak menyuruh pacarmu, secara kau itu playboy kan"dengan muka dan nada mengejek kamu membalasnya
"heee... ngajak berantem, tapi aku serius mereka hanya anak kecil dan aku tidak selalu ada di sini setidaknya butuh orang yang lebih dewasa utnuk mengurus mereka"jelas gojou lagi
"tunggu mereka???"
"ya 2 orang, namanya tsumiki dan memgumi fushiguro, setidaknya mereka menjadi mempuyai 2 wali yang akan ada menjaga mereka"
kamu berfikir sejenak
"umur?"
"8 dan 7 tahun"
sekali lagi kamu berfikir
umur mereka memang sangatlah dini untuk hidup dan mengurus diri mereka sendiri, telebih bila di urus oleh senpai saja mereka tidak akan menjadi orang yang suka memnganggu kan?. tapi aku juga pernah hidup sendiri dan itu tak menyenangkan.
"baiklah, biaya makan,sekolah,jajan,dll?"
"sudah ku tanggung kamu hanya menjaga mereka"
"baik kalau begitu apa aku harus tinggal bersama mereka?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Adopted Family
FanfictionPunya anak tapi kalian masi perawan dan di bawah umur. mengurus anak itu bahkan membiayai (Fullname) terpaksa ikut campur atas pengurusan anak itu karena Gojou Satoru yang secara SENGAJA melibatkannya bagaimana kehidupan kalian? keluarga tapi tak...