.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖Sekarang mereka lagi pada ngedekor ruang belakang rumah Jung tepatnya dibelakangnya ada taman. Para ibu-ibu biasa kegiatannya ya pasti masak.
Tapi kita mau fokusnya ke Taehyun yg ngapain sama Beomgyu, pasti pada penasaran kan.
Sekarang Beomgyu masih ngelanjutin acara tidur siangnya yg ke ganggu di kamar Taehyun tepatnya kamar Changbin sama Minho juga.
Taehyun sekarang lagi masak buat makan siang karena dia belum makan soalnya dia masih harus minum obatnya.
Taehyun cuman bikin mie rebus dengan telur di atasnya dan nasi secentong. Dia buat 2 porsi buat dirinya sama Beomgyu. Dia masuk ke kamarnya buat bangunin Beomgyu yg masih terlelap sambil meluk guling.
Taehyun tepuk pelan pipinya
"Gyu bangun yuk, kita makan siang"
"Hhmm"
"Ayo bangun lo pasti belum makan kan?"
"Tapi masih ngantuk Hyunie"
"Ya nanti kalo dah abis Beomgyu bisa tidur lagi asalkan isi perut dulu yuk"
Gak ada balasan dari Beomgyu, Taehyun mah sabar banget ngadepin nih anak.
Akhirnya Taehyun angkat aja tuh anak kaya lagi bawa kantung beras dan itu berhasil buat Beomgyu langsung melek dan malah teriak gara-gara kaget.
"AAAAA HYUNIE TURUNIN!!"
Taehyun dudukin di lantai karena tuh kontrakan kecil, gak ada meja makan jadi mereka harus makan beralaskan karpet di depan TV tempat biasa para bujank nyasar ngumpul.
"Nih makan yah nanti lo boleh tidur lagi kok"
Akhirnya Beomgyu nurut aja, dia makan sambil merem melek kadang juga garpunya bablas mau masuk ke hidung. Taehyun yg liat cuman geleng-geleng kepala aja.
Makanan Taehyun yg selesai duluan, dia juga udah minum obat tinggal nungguin Beomgyu yg makannya lama. Akhirnya Taehyun langsung rebut sendok sama garpunya aja bikin Beomgyu protes gak terima.
Dia tarik juga mangkuknya kemudian dia nyendokin garpunya dan suapin ke mulut Beomgyu.
"Daritadi di suapin kan enak" gumam Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑ NYASAR
FanfictionYeonjun, Taehyun, Minho, Changbin dan Hyunjin nyasar di sebuah desa namun siapa sangka jika mereka malah ketemu jodohnya masing-masing. ➶➶➶➶➶ TXT & SKZ➷➷➷➷➷ HARAP JANGAN SALAH LAPAK!!! ⚠bxb⚠ •Mpreg •Bahasa campur aduk/kasar •Baca HAS...