LEE VS KIM

53 4 0
                                    

LEE VS KIM


.


.


Cast: Lee Jinki – Kim Kibum


SHINee/EXO Members


.


Happy Reading ^^




"Hahahaha.. Rasakan hahaha"

Taemin melempar Jinki dengan tatapan marahnya, berteriak kencang walau faktanya tak ada yang perduli.

"Kau..dasar bocah!"

Jinki tertawa meremehkan, kembali melempar Taemin dengan gulungan kertas di tangannya.

"Aku memang bocah, lalu apa maumu?"

Seisi kelas tertawa mendengar ocehan Jinki, kembali mengejek Taemin yang sudah berulang kali merasakan gumpalan permen karet menempel di rambut hitamnya.

"Aku benar-benar tidak tahan! Kau-"

Jinki turun dari meja yang sebelumnya ia duduki, menghampiri Taemin yang mengerut takut dan melangkah mundur.

"Aku sudah mengatakan padamu jangan mencari masalah denganku Taemin"

Jinki membelai rambut Taemin yang semakin mengerut mundur.

"Kau-"

Jinki tak sampai menyelesaikan ucapannya, tatapan matanya teralihkan oleh sosok yang baru saja melangkah masuk ke dalam kelas. Pandangannya lurus dan langkahnya tenang. Rambut pirangnya menari-nari mengikuti helaian angin.

"Ya! Kim Kibum!"

Sosok itu menoleh, menatap Jinki yang langsung menggeser Taemin untuk memberi jalan padanya.

"Kau baru datang?"

Kibum mengangguk, membuka tasnya dan mengeluarkan sebuah buku tulis lalu menyerahkannya pada Jinki.

"Kau menyelesaikan semuanya?"

Kibum kembali mengangguk, melangkah mendahului Jinki yang dengan cepat menarik tangan pemuda manis itu.

"Mau kemana kau? Aku belum selesai bicara"

Kibum menatapnya, dengan wajah tenang melirik Taemin yang tengah terisak kecil dan mengambil sisa permen karet di rambutnya dengan bantuan Kai –Sahabatnya.

"Ada perlu apa Lee?"

Jinki terkekeh, mengencangkan genggamannya pada pergelangan tangan Kibum yang tetap tenang.

"Jangan besar kepala Kim"

"Aku tidak"

Jinki tertawa keras, menepuk kepala Kibum dan berjalan keluar kelas. Memberi kode kepada beberapa pengikutnya untuk ikut berjalan di belakangnya.

Karena ia ketuanya, semua harus mengikuti perintahnya. Semuanya tanpa terkecuali

"Kau seperti bocah sekolah dasar Hyung"

LEE VS KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang