Arc 1 : Kakak Laki-laki Itu Sedikit Galak

1.6K 100 6
                                    

Kakak Laki-laki Itu Sedikit Galak

Bab 1-12

Di dalam ruangan, kecuali lampu meja kecil di pojok, yang bersinar redup, cahaya di tempat lain redup dan sunyi.

Setelah beberapa menit, terdengar suara langkah kaki di luar pintu. Saat pintu didorong terbuka dari luar, cahaya memenuhi seluruh ruangan. Dekorasinya sederhana dan perabotannya mahal. Seluruh lantai ditutupi dengan anyaman wol murni karpet.

Bibi Liu, yang diundang oleh keluarga Bai untuk merawat wanita muda itu, meredakan langkahnya dan berbisik kepada gadis yang sedang menyusut di sudut: "Nona, ini Bibi Liu."

Ketika saya semakin dekat, saya melihat satu-satunya putri dari keluarga Bai, wanita muda yang lemah, Bai Sang.

Gadis itu berambut agak panjang dan lembut, dan coraknya seperti salju putih di atas gunung. Sendi pergelangan tangannya di buku itu bersih, dan pembuluh darahnya menyebar hitam.

Ketika dia mendengar suara itu, dia mengalihkan pandangannya dari buku ke tubuh Bibi Liu, dan berhenti.

Bibi Liu melihat bahwa dia duduk di tanah lagi dan membaca, dia tidak bisa menahan perasaan tertekan, dan berjalan mendekat dan berkata, "Nona, di tanah dingin, duduklah di tempat tidur dan bacalah."

Dia telah merawat wanita muda itu ketika dia masih sangat muda. Mengetahui temperamennya, bahkan setelah memberitahunya, dia masih harus membaca di lantai lain kali.

Bai Sang menutup buku itu, berdiri, melihat orang asing di belakangnya, mengangkat alisnya dan bertanya, "Bibi, siapa dia?"

Orang asing itu adalah anak laki-laki seusianya, dengan rambut pendek dicukur, kepala standar, alis tajam dan dingin, penampilan agresif, dan sepasang mata hitam ramping yang tenang dan tanpa sedikit pun emosi.

Bibi Liu tersenyum dan berkata, "Dia dikirim oleh ayahmu untuk melindungimu. Jika kamu pergi ke sekolah besok, dia akan pergi denganmu."

Karena kesehatannya, gadis muda itu tidak pernah sempat sekolah, dia selalu meminta tutor di rumah. Akhirnya, saya menjadi lebih baik, dan Tuan Bai setuju untuk melewatkan semester terakhir tahun seniornya di sekolah menengah.

Tetapi wanita muda itu dalam kondisi kesehatan yang buruk dan mudah diintimidasi di sekolah, jadi Tuan Bai mengirim seorang anak laki-laki yang sebaya dengan wanita muda itu dan dapat pergi ke sekolah bersamanya.

Bai Sang memandang anak laki-laki yang berdiri di sana seperti robot, dan bertanya, "Siapa namamu?"

Anak laki-laki itu mengangkat alisnya sedikit, dan menatapnya dengan ringan: "Lin Mo."

Melihat percakapan antara keduanya di depannya, Bibi Liu berbalik dan meninggalkan ruangan.

Hanya ada dua orang tersisa di rumah besar itu.

Alasan mengapa Bibi Liu sangat lega karena anak laki-laki akan tinggal berdua dengan wanita muda adalah karena Bai menjelaskan bahwa anak laki-laki tidak akan pernah menyakiti wanita muda.

Kalimat ini seperti perintah, tetapi juga seperti batasan. Adapun apa itu, tidak diketahui.

Tentu saja Bai Sang tahu namanya, tapi dia tetap harus bertanya dengan sopan.

Ini adalah dunia pertama Bai Sang.

Di dunia nyata, dia hanya hidup selama delapan belas tahun. Dia didiagnosis penyakit jantung bawaan sejak lahir. Dia tidak bisa berlari atau melompat, apalagi pergi ke sekolah untuk melakukan apa yang dia suka.

Ketika dia meninggal, dia terikat pada sistem yang mengharuskannya memasuki berbagai dunia dan menyelesaikan tugas yang diberikan padanya.

Tugasnya adalah merayu penjahat, dan nilai cintanya mencapai lima bintang.

Cepat Pakai : Tuan Rumah Yang Lembut Itu Dijemput Oleh Gangster Yang SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang