Gue kebangun dengan tiba tiba karena suara gaduh dibawah. Siapa yang ga kaget coba?! bisa bisa gue serangan jantung. Agak lebay, tapi ini berisik banget anjir gaboong !
Gue duduk sebentar dan ngelus paha gue sedikit. Dan gue keluar kamar buat ngeliat ada apa dibawah sampe berisik kaya gitu. Gue sumpahin yang buat gue kebangun, tidurnya di temenin kuyang.
Pas gue turun tangga, dan ya. Tebak kenapa bisa berisik kaya gitu.
Cuma gara gara di bawain sate dan plus bang tae sama bang namjoon bawa chatime 10 bungkus. Jadi gaduh banget gitu?!
"IH BERISIK BANGETT ADE LAGI TIDURR" kata gue sambil teriak, karena ini beneran berisik banget yaa allah. Gue langsung diliatin sama mereka ber tujuh.
"Eh adek, duduk dulu bumil. Ngamuk mulu kenapa sih" kata bang jimin pas ngeliat gue nge urut kepala. Agak pusing juga ya abis teriak teriak begitu.
Mereka yang awalnya rebutan rasa chatime, langsung duduk pas gue dateng tadi. Bumil gan, jadi harus di istimewakan. Ditambah lagi, gue dikasih milih rasa duluan. Ini kalo ada mark, fix sih bakalan kena marah. Soalnya gue mana boleh minum dingin dingin begini. Hadeh, ayaflu abang abang q.
"Adek duduk diatas aja" kata bang yun pas ngeliat gue mau ikutan duduk dilantai. Padahal gue mau ikutan duduk di lantai bareng mereka ber 7. Kan enak gan, dingin dingin gitu.
Ya tetep sih, akhirnya gue duduk di sofa.
"Tadi tuh beneran berisik cuma gara gara minuman doang?" tanya gue sambil buka bungkus sate madura, hm kane. Langsung diangguki sama mereka ber 7 dan gue gelengin kepala sendiri. Heran, ada aja sifat manusia ber 7.
Gue yang awalnya makan sate langsung ngeliat keluar. Lah mama sama papa?
"Loh, adek kira tadi mama sama papa dirumah" kata gue pas ngeliat mereka datang. Langsung gue kasih duduk disamping gue aja.
"Iyanih baru ketemu temen kantornya papa" mama ngelirik ke abang abang "Ih apatuh, mau juga dong" kata mama. Papa mah langsung ke kamar, bersih bersih dulu.
"Itu ada diatas ma. Tadi beli 10" kata bang tae sambil ngasih 2 bungkus sate sama chatime. Mama makan dikamar dhe huhu.
"Bang udah, gamau lagi" kata gue pas baru makan 3 tusuk. Mual gan.
Bang jimin sama bang jungkoo langsung nyamber sate gue. Edan emang manusia berdua.
Pas gue mau masuk ke kamar buat ganti baju, ada yang ngetok pintu rumah. Dibukain sama bang hop, soalnya dia yang baru selesai makan.
&&& guess who?
Hyunjin.
-----
yayaya alurnya makin gajelas huhu. anw maaf baru up hehe padahal bilangnya kemaren malem mau up ya. aku ketiduraan :)
menuju endingg asoy.
vote n comment nya jangan lupaa !
next?
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG|2••BTS
Fanfiction"Lo lagi lo lagi bang"-yn "Euyy kita kaammbeeeek"-namjun "mgr bat gw"-yungi "Anjay, jadi abang lagi gue"-jinny "Matahari mu siap menghibuurr~"-hoseok "Jimin sekseh balik lageeeeh"-jimin "Kangen gw sama author"-taehyung *plak "Utututuu jeka balik sa...