Keadaan Naruto

2.8K 202 27
                                    

Setelah dinyatakan positif hamil, Hinata sangat menantikan kepulangan sang suami agar dia bisa cepat memberi tahunya bahwa mereka akan segera memiliki buah hati lagi. Hinata memilih untuk merahasiakan kabar ini dari Naruto untuk sementara hingga dia pulang karena Hinata berniat memberi sang suami kejutan. Sudah genap tiga minggu Naruto meninggalkan desa untuk menjalankan misi bersama Sasuke dan itu berarti kurang lebih seminggu lagi dia akan pulang.

Saat ini Naruto dan Sasuke sedang menganalisa semua bukti-bukti yang mereka telah temukan sambil beristirahat di sebuah hutan.

"uuuwweeekk... uuwweeekk..." Naruto yang sedang menyantap makan malamnya tiba-tiba merasa mual.

"kau baik-baik saja?" tanya Sasuke.

"aah.. iya tidak apa-apa-dattebayo" jawab Naruto kembali duduk dan menyantap makanannya.

"sepanjang misi kau begitu terus, apa kau benar-benar tidak apa-apa?"

"kenapa kau jadi cerewet sih, sudah lah lanjutkan saja!"

"cih, terserah kau saja" kesal Sasuke.

Sasuke dan Naruto kembali menganalisa semua penemuan jejak-jejak Otsotsuki yang mereka kumpulkan.

"jadi? Bisa disimpulkan bahwa masih ada Otsotsuki lain di Bumi?" tanya Naruto.

"benar, berdasarkan semua bukti yang kita temukan selama ini, bisa kita simpulkan bahwa ada otsotsuki lain yang kekuatannya setara dengan Kaguya, tidak bahkan mungkin lebih kuat" jelas Sasuke.

"ini berbahaya-dattebayo, tapi jika memang seperti itu mengapa mereka selama ini belum bergerak? Apa yang mereka tunggu?" tanya Naruto.

"aku juga tidak tahu soal itu, tapi ada satu hal yang mengganggu pikiranku" ungkap Sasuke.

"hah? Apa itu?"

"berdasarkan bukti-bukti yang kita temukan, tidak diragukan lagi bahwa masih ada Otsotsuki lain, tapi mengapa saat perang besar dia tidak menampakkan dirinya? Bukankah jika memang mereka masih ada di bumi mereka seharusnya datang membantu Kaguya saat itu? mengapa mereka bersembunyi selama ini?"

"kau benar" ucap Naruto "ah aku ingat-dattebayo" Lanjutnya.

"hn? Ada apa?" tanya Sasuke.

"saat misi ku ke bulan, aku bertemu dengan seorang Otsotsuki, namanya Toneri" ucap Naruto "dia menyebut bahwa dirinya adalah keturunan terakhir dari Hamura Otsotsuki yang masih hidup dan tinggal di bulan" lanjut Naruto.

"Toneri? Hamura?" Sasuke mulai berpikir "Hamura itu saudara kembar dari Rikudo sennin kan?" Sasuke memastikan.

"hmm.. hm.." Naruto mengangguk.

"kalau dia menyebut bahwa dirinya adalah keturunan terakhir yang masih hidup, apa itu artinya ada Otsotsuki lain diluar dari garis keturunan Hamura dan Rikudo Sennin?"

"kemungkinan besar seperti itu, atau bahkan yang lebih buruk bahwa sebenarnya Otsotsuki itu tersebar di mana-mana dan memiliki sebuah kerajaannya sendiri"

"kau benar, dan tujuan mereka adalah..."

"Buah Cakra!" Naruto dan Sasuke mengucapkannya secara bersamaan.

Naruto dan Sasuke menelan ludah mereka, membayangkannya saja membuat mereka gugup.

Saat Sasuke dan Naruto berpikir keras, tiba-tiba saja Kurama memanggil Naruto.

"Oi Naruto.."

"hm? Kurama? Ada apa?"

"aku ingat sesuatu, dengarkan aku" ucap Kurama.

MALAIKAT KECIL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang