Prolog

15 1 0
                                    

Prolog

Seminggu yang lalu...

"Gua suka sama, lo."

Murid-murid seketika berkumpul, di lapangan Volly. Mereka saling tatap masih tidak percaya dengan pengakuan seorang Ananta Mahardika SanVoch.

Salah satu most wanted di SMA Prasajarya.

Ananta menatap gadis itu, dengan menunduk. Gadis ini pendek.

Jauh di luar dugaan para murid, yang bergosip Ananta akan di tolak. Mengingat gadis itu, salah satu kakak kelas paling dingin, ah tidak. Bukan dingin hanya saja Diane terkesan cuek dan tidak peduli dengan sekitarnya.

Gadis itu Diane Sekuela Geralsya. Kakak kelas Cuek bebek di SMA tahun ini.

"Yaudah sih."

Diane bersedekap mata nya sama sekali tidak melihat Ananta yang sudah jelas menatap nya.

Ananta tersenyum paksa "Mau? Jadi pacar gua?,"tanya Ananta memastikan.

Diane mengerutkan kening nya "Sorry dek. Lo tadi cuman bilang suka bukan jadi pacar,"jawab Diane.

Ananta terdiam. Dia ini di tolak? Tapi ini semacam di gantung.

Diane menyisir rambutnya kebelakang. "Kalo ngomong tuh yang jelas, biar gua paham."Jelas Diane.

Ananta tersenyum paksa 'Itu si lo nya aja yang lemot'.

"Diane?,"panggil Ananta. Diane berdehem.

"Hmm? Kenapa?."

Ananta mengambil kedua tangan Diane "Jadi pacar gua, mau?."

Tangan Diane mendingin. Kenapa tiba-tiba?, Diane melihat sekeliling nya.

Murid-murid sudah menatap Diane berharap. Entah berharap di tolak atau di terima Diane tidak tahu.

"Entahlah dek, gua ini bingung mau jawab apa,"keluh Diane.

Ananta merasa aneh. Wajah Diane sama sekali tidak menunjukkan rasa malu karena dirinya meminta Diane meminta jadi pacar nya.

Gadis ini lempeng-lempeng saja. Bahkan terlihat tidak peduli "Jawaban yang pasti, nya?."

"Yaudeh mau."jawab Diane amat datar. Ananta berbinar dia langsung memeluk Diane.

Diane hanya membatin 'Terima ajalah, muka nya aja udah berharap banget. Kasian kalo di tolak'.

Ananta memeluk Diane dengan senyum mengembang 'Akhirnya bisa ngerasain pacaran.'

•••

Terimakasih udah baca kawan 💗

ANDIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang