𝐏𝐫𝐨𝐥𝐨𝐠𝐮𝐞

1.9K 130 14
                                    

Jeon Jungkook adalah definisi pria blasteran syurga. Tidak ada yang bisa menolak pesonanya. Semua mengakui sosok itu begitu memprovokasi meski kendati pria itu hanya diam. Tubuh proposionalnya, tegap dengan tinggi sekitar 179 cm. Kekar dengan beberapa otot terbentuk ditubuhnya; termasuk abs dan juga lengan berototnya yang berhiaskan tatto cantik dengan motif abstrak penuh makna. Tiada yang tahu arti gambar-gambar unik yang ada di lengan kanannya termasuk Kim Sohyun.

Kim Sohyun, satu-satunya gadis yang bisa menggapai pria sempurna itu aka Jeon Jungkook. Gadis bermata bulat dengan satu lipat kelopak mata, membuat mata gadis itu peris seperti boneka, cantik. Tapi jika Jungkook mendefinisikan mata gadis itu terlihat seperti tokoh perempuan anime. Bulat, cantik dan terlihat polos.

Satu lagi Jungkook mengartikan Kim Sohyun. Dia murni, penuh dengan ketulusan.

Dan satu lagi yang unik dari hubungan yang terjalin antara keduanya. Jungkook begitu mengagumi sosok Kim Sohyun tapi semua orang tahu tentang fakta Sohyun hanyalah temannya. Ya, hanya teman.

Namun kendati begitu Jungkook suka. Tak perlu ia galau atau merana. Single pun Jungkook punya teman rasa pacar. Single pun tapi ia punya Sohyun rasanya tiada beda, sama saja.

Friend and benefits, begitu mungkin Jungkook menyebutnya.

Dan kisah picisannya dimulai saat pria itu memberikan lingerie sebagai kado ulang tahun untuk gadis itu. Di apartemennya, dengan pesta sederhana dan hanya berdua.

[...]

Mei, 03 2021Arakim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mei, 03 2021
Arakim.

__________________________________________________

Ara kambek teman-teman!!!!!!

Selamat lebaran :) hihihi

Maafin Ara yah.. Pertama Ara jarang balas komen, kedua Ara suka telat up dan yang ketiga ini sih yang paling berdosa banget, aku ngegantung anak orang!😭 eh! Bukan! Maksudnya aku ngegantung para pembaca setiaku.

Maafkan aku...

Iya kan alhamdulillah pas bulan puasa otaknya rada bersih, tapi sekarang kumat lagi😭

Keut!!

Terus kenapa kalo tau ngegantung malah up story baru lagi?

Sumpah jariku gatel pengen up. Terus ini bab nya pendek, jadi aku fikir bisa lah buat jadi selingan kalian, iya khaannn😬

Yuk pasukan 🌚 merapat lagi, wkwkwkw
Jir, apa ya enaknya manggil kakak2 ku yang cantik-cantik ini..

Biar ada sebutan yang lebih halus lagi🤣
Tapi sumpah aku kangen kalian, wkwkwkwkw
Walaupun pasti kalian kangennya sama juki, tetet markutet sama neng Sohyun, bukan sama aku. Tapi gak papa..😪😂

Enjoy yah..


𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐁𝐞𝐧𝐞𝐟𝐢𝐭𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang